👭👫👬 (11)

5K 234 19
                                    

Hallo semuanya,sebelum baca bisa di geser ke kiri ya beranda di part ini.

Masih pada semangat kan kalian? Walaupun belum kembali ke sekolah:)

Have fun kalian🤗

"Dari langit aku belajar,bahwa mendung takkan selalu berakhir dengan hujan"

Happy Reading!

☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️

Dafa menuju koridor yang disusuli oleh teman-temannya dari kejauhan dibelakangnya. Dafa yang memasuki ruang kelas dan melihat sudah ada Guru yang mengajar dikelasnya.

"Kamu ini dari mana saja? Jam berapa ini kamu baru masuk kelas!?" Marah Bu Riri yang mengajar Sejarah.

"Ibu gak takut sama saya?" Jawabnya.
"Ngapain saya takut sama kamu? Memangnya kamu hantu?"

Kemudian Satya,Rehan,dan kelvin yang baru saja datang masuk kedalam kelas mereka juga kena omelan dari Bu Riri.

"Ini juga kalian ber 3 dari mana aja kamu?" Tanya Bu Riri kepada Satya,Rehan,dan Kelvin.

"Anu..a-nu bu,saya tadi dari toilet" ucap bohong Satya.
"Saya habis dari perpus buk balikin buku" sambung Rehan.
"S-aya ta-di dari ruang musik buk,ngembaliin steakdrumb" bohong Kelvin.

"Sudah-sudah ibu tidak mau mendengarkan alasan kalian ber4,capek saya punya murid seperti kalian sudah kelas 12 sebentar lagi ujian masih saja tetap berbohong. Saya hukum kalian saja kalau begitu." Tegas Bu Riri.

"Maaf bu jika ibu lupa saya siapa,saya anak dari pemilik sekolah ini dan jika ibu capek mengajar disini silakan ibu boleh resign dari sekolah ini. Lagian masih banyak diluar sana yang mau bekerja sebagai guru disini,atau saya aja yang pecat ibu jika ibu menghukum saya dan teman-teman saya. Bagaimana?" Kata Dafa serius.

Bu Riri hanya kesal mendengarkan ocehan muridnya itu mentang-mentang dia adalah anak yang punya sekolah ini dia bisa seenaknya memecat guru disini.

"Yasudah silakan kalian ber 4 duduk di bangku kalian masing-masing,lain kali jangan diulangi seperti tadi" jawab Bu Riri menahan sabarnya.

Mereka pun duduk dibangku masing-masing,semua siswa-siswi disana melihat kagum apa yang dilakukan oleh Dafa.

"Baik kita lanjuti lagi pelajarannya" jelas Bu Riri.

🦋🦋🦋

Kring...kring...kring..

Bel sekolah berbunyi menandakan itu sudah waktunya istirahat,semua murid berpergian ke arah kantin untuk membeli makanan.

"Tunggu bentar gue beres-beres buku dulu" ucap Milla yang sedang memasukan bukunya ke dalam tasnya.

"Iyaa gue sama Bila tunggu di depan kelas ya" balas Tara.
"Okeee"

Tak butuh waktu lama untuk merapikan buku itu,ia pun berjalan keluar kelas menghampiri temannya yang sudah menunggunya.

"Eh Kak Dafa,mau nyari siapa?" Tanya Tara.
"Milla?"ucap Dafa.

"Ada di dalem" jawab Bila.
Milla tiba-tiba sudah berada di luar kelas dan melihat ada Dafa. Ia menghembuskan nafas kasarnya karena males berhubungan lagi dengan Dafa.

Dafa Magenta.                                                      (NEW STORY❗)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang