Follow akun wp aku ya☺️
Btw,setelah aku menyelesaikan cerita ini aku punya 1 cerita menarik lagi buat kalian,mau tau gak apa??
Yuk vote+komen dulu
Happy Reading!
Brak...
Suara pintu yang terjatuh terdengar keras dari dalam markas GENG LAILER, mereka yang ada didalam kaget,segera keluar melihat apa yang terjadi.
"Ngapain lo ngerusak fasilitas markas kita!" Geram Nio yang datang bersama teman-temannya termasuk Raka.
Dafa berdecih,ia menepuk tangannya melihat Raka yang bisa berjalan normal.
"Wow.. primitif" puji Satya jahat.
"Kita ditipu teman-teman" sambung Rehan."Kenapa? Gak terima?" Adu Raka.
"Sialan lo!" Jerit Dafa.
"Urus aja mereka,gue mau pergi ada urusan" bisik Raka kepada Taulan.
"Siap""Kemana lo,jangan kabur banci!" Tekan Dafa memanggil Raka yang berjalan keluar dari markas.
"Lo urusin mereka gue bakal kejar Raka bajingan itu" suruh Dafa kepata teman-temannya.
"SERANGG!!!" serempak semuanya.
Mereka semua pun berkelahi di markas Geng Lailer,sudah banyak yang kewalahan menghadapi satu sama lain,tetapi tetap Geng Vero tak akan menyerah melawan musuhnya jika apa yang mereka inginkan belum terwujud.
Dafa kini berada dijalan mengejar Raka mereka menjadi kebut-kebutan dan saling mengejar.
"Berhenti lo!" Suruh Dafa.
"Kalau gue berhenti emang lo mau apa? Caca pasti bakal jadi milik gue" Teriak Raka.
"Sialan,anjing lo!"pekik Dafa
Raka menancapkan gasnya lagi agar jauh dari Dafa,tetapi Dafa tak menyerah dengan masih mengejarnya,disepanjang jalanan banyak orang yang memarahi mereka karena aksinya yang kebut-kebutan membuat pengguna jalanan yang lain terganggu.
Tetap saja mereka tak peduli,Dafa sangat fokus melihat keberadaan Raka kemana dia pergi dan mengambil jalan. Dafa mengambil jalan pintas agar lebih cepat dan mudah mendapatkan Raka,dan ya akhirnya Raka terhentikan oleh Dafa yang kini sudah diam di depan Raka.
"Shit.." gumam Raka.
"Takut kan lo?" Ucap Dafa.
"Ngapain gue takut sama lo,sini lawan kalau berani!"Ajak Raka.
mereka pun berkelahi ditengah jalan,tak ada yang melihatnya karena ini diaerah yang sepi. Mereka saling memukuli tanpa henti dengan wajah yang sudah memar.
"Lo yang akan celaka,tunggu saja!" Ucap gigih Raka.
"Gue yang bakal bikin lo hancur di depan Milla!" Balas Dafa.
Bugh..
Bugh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dafa Magenta. (NEW STORY❗)
Novela JuvenilDafa Magenta, laki-laki ber umur 17tahun dengan sikap berandal dan sering bolos dari sekolahnya. Jangan tertipu dengan wajah rupawannya,karena Dafa tidak pernah memberikan kata pengampunan pada siapapun yang telah mengusik dirinya atau teman-temanny...