— Ayu
Nit. Nit.
Suara mesin pembayaran di kasir menyapa telinga ku, aku menatap nelangsa antrian yang panjang di depan ku.
Hari ini aku sedang berada di supermarket. Aku sedang membeli kebutuhan bulanan ku serta cemilan-cemilan di supermarket yang terletak tidak jauh dari appart ku.
Aku memang asli orang Bandung, tapi aku memutuskan untuk tinggal terpisah dengan orang tua ku karena ingin belajar hidup mandiri.
Benar hanya itu alasannya. Bukan karena aku kabur dari rumah, atau terlibat perselisihan dengan orang tua dan Kakak Perempuan ku.
Aku menghela nafas, menggoyang-goyangkan sedikit kaki ku yang mulai merasa pegal. Aku menatap antrian di hadapan ku lagi, aduh masih lama ya?
Aku bosan. Jadi sedikit menyesal tidak mengajak Narendra untuk berbelanja bersamaku.
Ah.
Aku refleks tersenyum di balik masker ku ketika mendengar salah satu lagu milik Kala Merindu terputar di supermarket ini. Wah, gila. Pacar ku sudah menjadi artis ya ternyata? Hahaha.
Ets, jangan memberitahu kan Narendra dan Ryan kalau aku berkata demikian ya, bisa-bisa mereka menyombongkan diri mereka di hadapanku dan pacar-pacarnya.
Ngomong-ngomong soal Narendra, dia lagi apa ya? Tadi terakhir dia mengabari ku bahwa dia sedang ada kelas. Apa kini sudah selesai?
Aku pun merogoh kantung celanaku untuk mengambil ponsel pintar ku di sana. Aku lalu membuka aplikasi chat di ponselku lantas menekan chatroom yang aku pin dan berada di paling atas.
Wah kebetulan sekali sedang online.
Ayu : Wey
Tepat. Langsung di balas.
Nananana : Uy. Dah selese belanjanya?
Nananana : Mau Aa' jemput gak Neng?Aku sedikit tersenyum.
Ayu : GELI ANJERRR
Ayu : Gak osah, gue bawa kendaraanNananana : Lo belanja dimana sih?
Ayu : Di itu loh
Ayu : Di supermarket deket appart
Ayu : Lo jangan nyusul ya, gue bawa kendaraan dan gue gak mau supermarket ini jadi tempat fansign dadakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kala Merindu
FanfictionYejira Hanindia Nazilla (Jira) Yang suka pening kalau ngeliat Jeno keringetan abis manggung. Liyana Maharani Atmanegara (Lia) Gemes sama tingkah sok cuek dan gengsinya seorang Rendi. Athaya Sofia Clarine (Sofi) Paling tahan sama sikapnya Haris dan p...