Hyugea dan pasukannya bergerak menuju Moskow. Sebelum mencapai ibu kota Rusia itu, Pasukan DASH Force Cabang Rusia sudah bersiap untuk menghadang mereka.
"Musuh sudah terlihat!" lapor salah satu tentara.
"Serang!"
Pasukan Cabang Rusia yang menghadang pun mulai menyerang.
"Hmm... Berani juga kalian menjemput kematian kalian sendiri." Hyugea meremehkan.
Namun, mereka semua dibantai dengan sangat mudah oleh Pasukan Black Fraction. Erzengel dan semua Wide Crasher menghujani tembakan kepada mereka dari udara. Mechgrinz-Mechgrinz mereka hancur dan banyak pasukan yang tewas dalam waktu singkat.
Setelah pasukan yang menghadang fraksi itu sudah kalah, fraksi itu pun melanjutkan tujuan mereka.
Tidak lama kemudian, Mizaki dan kedua temannya tiba di sana. Mereka semakin dekat dengan musuh.
"Tuan, ada musuh lagi!" lapor Alicia.
"Putra Kenrant, ya. Semua Unit Wide Crasher, hadang mereka!" perintah Hyugea.
Kelima puluh Wide Crasher berbalik dan segera melencarkan serangan pada mereka. Ketiganya pun menghindari serangan tersebut.
"Musuh melancarkan serangan dalam jumlah besar!" ucap Minami.
"Terlalu berlebihan mereka menghalangi kita dengan jumlah sebanyak itu." ucap Kizuna.
"Serang sambil terus menghindar, teman-teman!" perintah Mizaki pada kedua temannya.
Mereka menghindari serangan dari para Wide Crasher sambil berusaha untuk menyerang. Karena serangan musuh terlalu banyak, mereka bertiga terlihat kewalahan.
"Kita tidak bisa terus seperti ini!"
"Mizaki, berapa lama lagi pasukan cabang lain tiba?!" tanya Kizuna.
"Sepuluh menit lagi. Terpaksa kita harus bertahan selama itu." jawab Mizaki.
Erzengel bergerak semakin jauh dari ketiga Mechgrinz itu. Mereka terjebak oleh musuh di sana.
"Erzengel bergerak semakin jauh dari kita!" lapor Minami.
"Kita harus bisa lepas dari situasi ini bagaimana pun caranya." ucap Mizaki.
Sementara itu, Kenrant dan Maki menyusul ke ruang kendali pangkalan.
"Bagaimana keadaannya?!" tanya Kenrant.
"Tidak bagus. Mereka langsung berhadapan dengan semua Mechgrinz tipe besar milik musuh." jawab Komandan Emi.
"Apa?! Bagaimana dengan cabang lain?!" tanya Kenrant kembali.
"Mereka akan tiba kurang dari 10 menit lagi."
"Dengan kemampuan Mechgrinz mereka yang sekarang, mereka harusnya bisa bertahan selama itu." timpal Nona Luna.
"Semoga mereka selalu baik-baik saja." ucap Maki.
Mizaki menembak dengan kedua Pressure Cannon. Dua Wide Crasher berhasil dihancurkan sekaligus dengan serangan itu.
Minami menjerat salah satu Wide Crasher, lalu langsung menusuknya tepat dibagian kokpit. Wide Crasher itu jatuh dan Minami segera menggulung kembali kabel penjeratya.
Kizuna menembak dengan Railgun-nya. Tembakannya mengenai kepala salah satu Wide Crasher. Melihat ada yang kena, Kizuna segera mendekati Mechgrinz itu dan langsung memotongnya dengan Slasher Shield. Wide Crasher itu pun hancur.
Pertarungan terus berlanjut, sekarang para Wide Crasher berusaha untuk mengepung mereka bertiga.
"Mereka berusaha mengepung kita!" ucap Kizuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mechgrinz Battle
Science FictionManusia Bumi dan Elf dari Planet Thecodent Arc yang berada di dimensi pararel telah lama menjalin persahabatan, jadi bermusuhan karena suatu insiden. Ketegangan berlangsung di antara kedua planet. Puncaknya, Thecodent Arc menyatakan perang pada Bumi...