prolog

5.3K 409 8
                                    

jangan lupa vote and comment <3

--

𝐀𝐤𝐭𝐫𝐢𝐬 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐚𝐧𝐧𝐞 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐝𝐢 𝐝𝐞𝐩𝐨𝐫𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐨𝐫𝐞𝐚

"Apakah kamu sudah membacanya?" gadis cantik yang duduk disalah satu bangku salon menatap balik seseorang yang bertanya kepadanya melalui cermin. Jelas sekali seseorang itu terlihat panik dan kalut, "Sudah" jawabnya

"Berita deportasi mu sudah tersebar luas" ucap sosok yang masih menunjukkan kecemasannya.

Kemudian tanpa memperdulikan karyawan salon yang hendak mengoles lipstik pada bibirnya, gadis cantik tersebut membalikkan badan lalu berucap dengan nada sedih "Apakah aku harus menikah unnie?"

---

Ketukan suara sepatu pantofel mengisi keheningan suatu lorong penthouse, suara khas pantofel itu berhenti setibanya si pemilik menghentikan langkah dan berdiri dengan sabar di sisi sebuah kolam renang.

Sosok yang ditunggu menyadari hal tersebut, namun ia tetap melanjutkan olahraganya hingga kurang lebih lima belas menit telah berlalu. Ia menaiki tangga kolam dan mengambil salah satu bathrobe yang telah disiapkan untuk menutupi betapa atletis tubuhnya yang berkulit putih pucat.

"Ada apa Pak Choi?"

Pria paruh baya yang sedari tadi masih saja berdiri, menghampiri sosok yang sedang mengeringkan rambut basahnya dengan handuk. Kemudian menyerahkan tab yang menampilkan laman berita kearah atasannya.

"Tuan Jung, sepertinya kita harus memikirkan ulang keputusan kita untuk menggaet Roseanne Park sebagai calon ambassador."

Hening tercipta ketika pria yang memakai robe biru tua tersebut membaca isi berita yang diserahkan asistennya.

"Deportasi ya?" Pak Choi mengangguk membenarkan, "Apakah itu sudah pasti?" Tanya atasannya yang tidak mampu Pak Choi jawab, "Kita tunggu kepastiannya dulu sebelum mengambil keputusan selanjutnya. Dia artis yang sangat terkenal, akan sangat sayang apabila kita melepaskan begitu saja setelah selama ini kita berjuang untuk mendapatkannya."

Walau tak yakin si pria paruh baya tetap menjawB "Baik Tuan Jung, kalau begitu meeting dengan calon ambassador setelah Grand Touring Racing akan tetap berlangsung?"

"Ya tentu saja" jawab si pria muda nan tampan, kemudian sebelum asisten pribadinya hendak berpamitan ia kembali berucap, "Tunggu sebentar Pak Choi, malam ini saya ingin mendapatkan informasi mengenai hal yang berkaitan dengan deportasi, semuanya termasuk cara membatalkan pendeportasian"


---



Roseanne Park / 27

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roseanne Park / 27

Roseanne Park / 27

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun / 27




you can find the other cast in the next chapter

---

welcome to my new story, i hope you guys like it <3

dont forget to vote and comment, i love you somuchi!

cheese in the trap • jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang