jangan lupa vote and comment<3
---
Setengah jam sebelum pukul 16 lalu, ketika dirinya ikut merapikan pakaiannya untuk dimasukan ke lemari walk-in-closet barunya di penthouse Jaehyun, Bu Song -Kepala pelayan Jaehyun mengatakan bahwa supir telah menunggu untuk mengantarkan Roseanne ke Signiel..
Terkejut? Tentu saja. Dia tidak meminta diantarkan kemana-kemana kepada siapapun, agendannya hari ini hanya berfokus pada pindahannya saja.
"Sepertinya Bapak mengajak Ibu untuk makan malam" ucap Bu Song dengan senyuman keriput dimata yang sangat hangat dan tulus membuat Roseanne tak bisa untuk membantah.
Berakhirlah Roseanne duduk manis di michelin star restaurant korea yang berada disalah satu lantai gedung tertinggi Seoul Lotter World Tower, Signiel.
Ini sudah menit ke sepuluh dan Roseanne masih sendirian. Tidak ada pengunjung lain, selain dirinya membuat suasana sangat sepi hingga mungkin pelayan restoran yang berdiri penuh siaga dekat meja bar bisa saja mendengar helaan nafas Roseanne.
Kemudian suara ketukan sepatu terdengar dari kejauhan, danseolah dia salah lihat atau entahlah bagaimana.. Yang jelas ia bisa melihat kedua orang tuanya yang seharusnya masih ada di Australia sekarang ada didepan matanya berjalan dengan begitu tenang ke arahnya dengan seorang manager restoran memimpin jalan mereka.
"Mama? Papa??" Roseanne sampai berdiri dari duduknya saking terkejutnya. astaga hari ini bukan hari ulang tahunnya! Sudah lelah jantungnya terus dibuat senam!
"Sayang" Ucap ibunya sembari meraih Roseanne untuk masuk kedalam pelukan, "Mama masih tidak percaya kamu menikah secepat ini" ucap mamanya sedikit bergetar dan Roseanne yakin mamanya akan menangis sebentar lagi.
Papanya yang berdiri di belakang ibunya hanya memberikan senyuman kecil..
"Mama Papa kenapa bisa ada disini? Dan juga aku bahkan belum mengabari Mama Papa mengenai pernikahanku"
"Harusnya mama yang tanya kamu Roseanne. Kenapa tidak segera mengabari mama papa sih? Tau tidak setelah berita pernikahan kalian, Jaehyunie menelpon Papa lusa lalu dan dia juga yang memboyong Mama Papa kesini -"
KAMU SEDANG MEMBACA
cheese in the trap • jaerose
RomanceSiapa yang tidak mengenal Roseanne Park? Aktris terkenal Korea yang saat ini telah berada dipuncak karirnya. Hanya saja karir aktris cantik satu ini bisa saja jatuh kedalam jurang apabila ia tak mampu mengatasi headline berita yang mengatasnamakan d...