jangan lupa vote and comment <3
---
"Yang Roseanne Park ingin lakukan di hari valentine?"
Seorang wanita berparas cantik, berambut panjang bergelombang dengan senyuman mematikan siapapun orang yang melihatnya, terlihat berpikir sejenak sebelum akhirnya menjawab pertanyaan yang diajukan untuknya, "Melakukan hal sederhana tapi manis bersama orang terkasih"
"Orang terkasih? Apakah Roseanne Park punya seseorang-" Roseanne tertawa mendengar pertanyaan si pewawancara, kemudian dengan santai ia menjawab.
"Valentine tidak hanya dilakukan bersama kekasih-bisa bersama kerabat dekat, keluarga"
Si pewawancara mengangguk sembari mengulum senyum, raut muka terasa janggal bagi Roseanne saat senyuman si pewawancara terlihat tidak sampai ke mata, "Baiklah. Pertanyaan terakhir, ini sedikit berbeda dari pertanyaan sebelumnya." Jeda diantara keduanya, membuat Roseanne yang semula santai menjadi cenderung tidak tenang kepada pewawancara yang sedang duduk di depannya ini, "Saya dengar tentang deportasi anda, saya ingin tahu apakah anda telah mengurusnya dengan baik? Melihat karir seorang Roseanne Park sedang berada di titik tertinggi sekarang-"
"A-apa?" ucapan Roseanne bergantung begitu saja tak kala si pewawancara dengan lancarnya memberikan pertanyaan yang cukup sensitif.
Roseanne melihat ke sekelilingnya staf-staf terlihat semakin serius seolah tidak merasa ganjal dengan pertanyaan yang diajukan dan seolah telah direncanakan. Roseanne butuh bantuan, mata indahnya berpencar mencari sosok yang selalu setia disampingnya.
Tak butuh lama sosok itu tergesa dari balik kamera dan berucap, "Maaf cukup sekian interviewnya" Roseanne sedikit bernafas lega sebelum lengannya ditarik dan meninggalkan pewawancara yang berteriak-teriak memanggil namanya. Staf - staf belakang layar hanya berbisik-bisik, produser acara membuntuti dia dan Kim Jisoo, managernya.
"Bagaimana bisa mereka mengetahui masalah deportasiku unnie?" Tanya Roseanne setibanya masuk kedalam van dan Jisoo yang baru saja cek cok dengan produser acara telah menduduki kursi disamping pengemudi.
"Tentu saja, orang dalam kita-sialan, pakai cara apalagi aku harus mendisiplinkan pegawaiku?!" Yup, Kim Jisoo adalah manager sekaligus CEO agensi yang menaungi Roseanne. Agensi kecil yang hanya memiliki satu artis terkenal korea, Roseanne Park.
Roseanne Park..
Our-National-Flower adalah nama belakang gadis berumur 27 tahun tersebut. Jangan kaget jika banyak ditemukan wajah Roseanne yang manis dan cantik disetiap penjuru restoran, swalayan, toko, dan tempat-tempat ramai lainnya. Karena tidak hanya prestasi menjadi ambassador di sejuta brand, Roseanne juga berprestasi sebagai aktris berpengaruh di Korea. Hampir semua drama atau film yang dia bintangi selalu mendapat rating tinggi. Aktingnya yang khas tidak bosan-bosan mendapatkan apresiasi dari masyarakat Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
cheese in the trap • jaerose
Storie d'amoreSiapa yang tidak mengenal Roseanne Park? Aktris terkenal Korea yang saat ini telah berada dipuncak karirnya. Hanya saja karir aktris cantik satu ini bisa saja jatuh kedalam jurang apabila ia tak mampu mengatasi headline berita yang mengatasnamakan d...