thirteen

2K 333 38
                                    

jangan lupa vote and comment <3

---

"Saudara Jung Jaehyun dan Park Roseanne, atas kuasa Tuhan yang meneguhkan janji setia maka kenakan lah kasih sebagai pengikat yang menyempurnakan, karena itulah kamu telah dipanggil menjadi satu keluarga sebagai sepasang suami istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saudara Jung Jaehyun dan Park Roseanne, atas kuasa Tuhan yang meneguhkan janji setia maka kenakan lah kasih sebagai pengikat yang menyempurnakan, karena itulah kamu telah dipanggil menjadi satu keluarga sebagai sepasang suami istri.." ujar pemimpin agama dengan tangan diatas kepala Jaehyun dan Roseanne yang berlutut.

Isakan terus terdengar dari bibir mungil Roseanne entah antara menyesali menikahi pria disampingnya atau juga terharu karena wanita itu mudah sekali tersentuh.

"Silahkan kalian berdua berdiri, kemudian sang suami berikan tanda cintamu kepada istrimu" Jaehyun melemparkan tatapan tanya pada sang pemimpin agama yang hanya memberikan senyuman -sama sekali tidak menjawab pertanyaan Jaehyun.

"Pendeta menyuruhmu untuk menciumku" disela isakan Roseanne berbisik dibalik tudung putihnya.

Jaehyun mengerti tetapi dia diam saja membuat Roseanne menunggu sembari mencoba meredakan tangis. Kemudian pria yang sekarang telah menjadi suaminya ini membuka tudung putih transparan miliknya dengan pelan dan entah kenapa membuat jantung Roseanne berdetak tak karuan.

Jung Jaehyun akan menciumnya -lagi. Apakah ciuman kemarin malam di apartemennya bisa disebut sebagai sebuah ciuman? Sepertinya tidak, pria aneh itu menciumnya dengan paksa hingga membuat Roseanne sakit hati karena harga dirinya jatuh sehingga mudah membuatnya berubah pikiran untuk menerima lamaran pria itu. Memikirkannya lagi membuat pipi Roseanne semakin memerah karena malu dan kesal.

Hhh orang kaya dan segala tingkah anehnya, tapi Jung Jaehyun memang sangat aneh!

Tanpa ia sadari Jaehyun mendekatkan diri padanya, kepala pria itu semakin dekat yang membuat kedua mata Roseanne tertutup dan menerima dengan segala harga dirinya untuk dicium-

"Sudah cukup menangisnya" ujar suaminya, oh my god suami! dengan suara yang amat pelan kemudian ia merasakan sebuah ibu jari mengusap pipinya dengan lembut seolah menghapus bekas air mata yang mungkin sudah merusak dandanannya, "Aku menikahimu bukan akan menghukummu." lanjut Jaehyun semakin membuat genangan air mata kembali lolos dan Roseanne membuka mata dan menemukan suaminya astaga astaga tersenyum geli. Senyuman yang seumur hidup Roseanne akui sebagai senyuman tertampan yang sangat ia benci!

Namun ketika hendak bibirnya membuka bersiap perang mulut, kecupan ia dapatkan. Bukan lagi dibibir.. tetapi tepat di dahi dan Roseanne merasakan perutnya seperti dipenuhi kupu-kupu bertebangan, tanpa ia sadar seulas senyum lembut terukir begitu indah. Dibalas senyuman oleh lelaki di depannya.

Namun kali ini berbeda, bukan lagi senyuman geli yang ia benci tetapi senyuman tipis dengan sorot mata.. sorot mata yang sama, terakhir kali ia bertemu dengan Jaehyun. Sembilan tahun yang lalu, ketika pria itu mengantarkannya pulang dan mengatakan permintaan untuk merahasiakan pertemuan dirinya dengan ibu pria itu. Sekali lagi, Roseanne kembali merasakan keganjilan dengan apa yang ia pikirkan tentang suaminya, Jung Jaehyun.

cheese in the trap • jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang