1

23.8K 937 73
                                    

Prologue:

LH corporation adalah perusahaan otomotif terbesar di korea Selatan. Dari ribuan mahasiswa yang berusaha magang disana dan setelah seleksi panjang, hanya ada dua orang yang akhirnya terpilih, yaitu putri duta besar Korea bernama Bae Fiona Brigita dan satu lagi seorang mahasiswa biasa dengan otak cerdas bernama Grizella Anatasha Willy.

Keduanya berasal dari satu almamater yang sama namun beda kasta. Jika Fiona adalah lingkar satu maka Grizell lingkar sepuluh. Sedikit profil tentang Fiona, diluar nama besar ayahnya, gadis cantik itu cukup berkompeten, memiliki otak yang cerdas, sangat cakap dalam berdebat, dan memiliki ide-ide yang out of the box.

Besok adalah tahap wawancara sekaligus seleksi akhir dimana hanya ada satu kursi untuk diperebutkan. Jika Grizell boleh curhat, dia merasa mual dan pusing setelah keluar dari gedung perusahaan itu. Alasannya tak lain dan tak bukan adalah Fiona. Saingannya kelas berat bung.

Chapter 01:

"Kak... Kau baik? "

Si manis mengusap keringat di keningnya dengan sapu tangan kemudian membetulkan kacamata nya yang sedikit miring.

"Tidak.. "

Pria tampan yang bernama Darren itu tersenyum kemudian merangkul bahu sahabatnya.

"Kau pasti bisa Kak.. "

Grizell menghembuskan nafas frustasi seraya terus melangkah beriringan bersama Darren.

Keduanya berhenti disalah satu rumah makan untuk makan siang. Sembari menanti makanan datang mereka mengobrol santai dan sesekali bercanda untuk mengurangi tekanan batin.

"Jadi.. Kapan kau akan punya pacar? "
Tanya Grizell.

Darren tersedak kemudian menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"P-pacar?"

Grizell mengangguk dan menatap mata Darren dari balik kaca matanya. Pemuda tampan itu tiba-tiba berubah kikuk dan salah tingkah.

Bukannya apa-apa hanya saja anu, Darren suka dengan Grizell yang tidak peka. Dia terjebak adek kakak zone.

"Makanannya sudah sampai Kak.."


*****


Darren merebahkan tubuhnya diatas ranjang Grizell seraya bermain rubik, sedang si pemilik apartemen tengah mempersiapkan presentasinya.

"Kak... "

"Hmm"

"Nanti malam ikutlah denganku.. "

"Kemana? "

"Temanku mengadakan pesta ulang tahun dirumahnya Kak.. "

Yang lebih mungil tak menjawab karena terlalu fokus pada ketikannya. Darren yang merasa tak ditanggapi pun segera mendekati Grizell.

"Mau ya Kak.. "

"Tidak bisa Darren.. Aku sibuk.. Besok aku ada wawancara akhir.. "

"Sekalii saja kak.. Tidak sampai lebih dari jam 10 deh janjii"

Pemuda tampan itu mengerucutkan bibirnya seraya berlutut di samping kursi si manis.

Sekilas Grizell melirik kemudian menghela nafas

"Janji ya jam 10"

"Iya janjii"

Darren tersenyum lebar saat Grizell mengangguk kecil. Pria tampan itu pun segera bersiap pulang kerumahnya

"Ku jemput jam 6 Kak.. "

"Iya- eh"

Mata Grizell membulat saat melihat kearah jam dinding yang menunjukan pukul lima sore. Pria manis itu pun menyimpan data kemudian segera bersiap-siap.



Childish BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang