"Panti asuhan? "
Ujar Yoongi dan jimin serempak."Hyungnim mau mengadopsi anak? "
Tanya yeonjun.Taehyung hanya diam seraya menggenggam tangan jimin. Mata keduanya saling menatap dan seolah berbicara.
"Aku.. Tidak bisa punya anak lagi ya? "
Tanya jimin seraya menundukkan kepala.Semua orang yang awalnya sudah penuh sukacita itu kembali dilingkupi awan sendu.
"Bukan tidak bisa.. Jika nanti dianugerahi pasti kita akan punya anak lagi.. Aku meminta diantar kemari bukan untuk mengadopsi anak"
"Lalu? "
"Aku ingin mengganti permen lolipop seorang bocah yang ada di panti ini.. Kamu dimobil saja ne"
"Anii aku mau ikutt"
Taehyung dan jimin berjalan bersama sambil bergandeng tangan, si manis tersenyum kala melihat anak-anak kecil sedang bermain. Harusnya dirumah mereka akan begitu juga kan ya. Ah senyum jimin jadi luntur.
Si tampan merengkuh pundak kekasihnya kemudian mencium pelipisnya lembut seakan mengerti apa yang sedang dirasakan jimin, karena sejujurnya taehyung juga merasakan perasaan sedih itu ketika melihat anak-anak.
"Tidak papa.. Kita bisa melewati ini sayang.."
"Ne.. "
Jimin tersenyum seraya menghapus gumpalan air disudut matanya.
"Permisi.. "
Ujar taehyung.Seorang wanita berpakaian suster yang pernah taehyung temui dulu membalikkan badan.
"Ahh anda yang waktu itu dirumah sakit?"
"Iya.. Aku mau menemui anak kecil yang bernama soobin.. "
"Ohh soobin.. Dia ada di taman belakang tuan.. "
Taehyung mengangguk kemudian menggandeng jimin ikut serta ke taman belakang.
Sungguh pemandangan yang mengejutkan bagi jimin maupun taehyung ketika soobin yang paling kecil di bully teman-temannya.
Anak kecil itu bahkan didorong dan ditertawakan. Kalau sudah melihat yang begitu jiwa kebapakan seorang kim taehyung dan jiwa keibuan jimin langsung muncul.
Si tampan segera berdiri didepan soobin dan memarahi anak-anak nakal itu sedang jimin membantu si bocah kecil untuk bangkit berdiri dengan menggendongnya.
Karena dimarahi taehyung, Anak-anak nakal itu malah jadi pada menangis dan merengek memanggil perhatian suster panti.
"Ada apa ini.. Soobin ini pasti kamu nakal lagi! "
Soobin kecil menggeleng seraya mengeratkan pelukannya pada jimin.
"Aniyo.. Bukan soobin tapi anak-anak nakal ini yang membully"
Bela taehyung.Jimin lihat sekilas seperti nya soobin disini diperlakukan kurang baik. Namja manis itu pun berjalan kesamping taehyung.
"Aku mau mengadopsi soobin"
"Jinjja? "
Tanya suster dan taehyung berbarengan seraya membulatkan mata.Jimin mengangguk mantab kemudian menatap mata taehyung. Pria tampan itu mengangguk.
******
"Eh siapa ini? "
Tanya yoongiJimin tersenyum seraya meletakan soobin di pangkuannya.
"oobin.. "
"Obin? "
Tanya jungkook"Soobin"
Sahut taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boss
RomancePrologue: LH corporation adalah perusahaan otomotif terbesar di korea Selatan. Dari ribuan mahasiswa yang berusaha magang disana dan setelah seleksi panjang, hanya ada dua orang yang akhirnya terpilih, yaitu putri duta besar Korea bernama Bae Fiona...