By:Rouli.Sinaga @2020
Hy jumpa lagi bareng aku istri nya kang Lee Min Ho😄
Jangan lupa vote dan komen sebelum baca;)😘
Axel Dirgantara
Happy Reading;)😇
***
Clara mengamati kamar. Pertama-tama cewek ini masuk ke dalam WC, yang langsung terhubung ke kamar utama. Mama dan Bunda sudah menyiapkan pakaian ganti untuk mereka berdua. Lalu Clara memperhatikan ranjang dan dia menemukan sesuatu di samping ranjang."Axel tau gak? Ternyata barang-barang kita udah di pindahkan kesini lho." Clara menunjuk kardus-kardus disekitar ranjang.
"Masa?" Axel yang dari tadi tiduran di ranjang langsung ikut nimbrung.
Kardus dan tas Axel serta Clara diletakkan di samping kamar utama. Clara memperhatikan letak lemari. Clara membuka suatu ruangan yang ternyata adalah lemari. Lemari itu cukup luas. Clara membuka satu per satu kardus itu dan meletakkan baju-baju nya kedalam lemari.
"Punya gue di taruh ke dalam lemari juga ya! Tapi lemari sebelah nya. Gue gak mau baju gue dekat-dekat sama baju elo." Axel memerintah sambil tiduran.
Axel memang ngeselin banget, udah nyuruh gak mau bantuin eh malah menghina. Kok bisa Ara nikah sama orang gak tau diri kayak dia. Ara sebel! Tapi Clara tidak tega membiarkan barang-barang Axel, yang lebih sedikit dari pada barangnya, tergeletak begitu saja. Setelah menyelesaikan memasukkan baju nya, Clara membantu Axel memasukkan baju suaminya itu ke lemari sebelahnya. Lemari dikamar utama di buat seolah olah menjadi dua.
Clara segera masuk ke dalam kamar mandi. Suara air terdengar sampai ke telinga Axel hingga membuat Axel tertidur. Clara segera mengganti baju nya dengan baju yang sudah disiapkan oleh Mama. Clara pun mendendangkan sebuah lagu. Axel yang mendengar nyanyian Clara terhenyak dari tidur nya.
"O ya kita bulan madu di puncak!" Kata Axel memberitahu.
"Puncak! Serius??"jawab Clara didalam kamar mandi, Clara terdengar sangat senang.
" Biasa aja kali! Katanya pergi nya besok." Axel tiduran di kasur.
"Asik, harus siap-siap! Axel, ini kan tempat tidur Ara!"Clara keluar dari kamar mandi dan duduk di samping Axel. Clara menggoyang-goyangkan tubuh Axel.
"Apaan sih! Gue ngantuk nih!" Axel tak peduli dan memejamkan mata nya.
"Yee, enak aja. Ini kan tempat tidur Ara." Clara menendang Axel hingga Axel terjatuh dari tempat tidur.
"Elo..." Axel memegang pinggang nya.
Pembicaraan Axel terhenti. Hpnya bergetar dari balik saku nya. Axel mengangkat telepon itu tanpa melihat siapa yang menelpon nya.
"Sayang, hari ini jadi gak sih?" Ujar suara cewek dengan lembut.
Axel memperhatikan jam 16.30 mati gue! Axel menjadi panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Karena Terbiasa (Competed)
Roman pour Adolescents(Follow sebelum membaca!) "Gue gak akan pernah mau dijodohkan sama cewek aneh kayak elo!" _Axel Dirgantara_ "Tapi aku mau dijodohkan sama kamu!" _Clara Adinda Wijaya_ ************************************ Bagaimana jadinya jika seorang pria tidak ma...