BAB 5

2.8K 290 31
                                    

Sesampainya di istana Aslan itu, Rain di baringkan di tempat tidur yang sangat nyaman. Tempat tidur itu berukuran besar, kamar yang luas, di hiasi dengan ornamen khas istana yang sangat indah, warna merah dan emas mendominasi di ruangan itu. Lucas sang raja iblis penguasa kegelapan di alam semesta ini, kini ia telah jatuh cinta kepada Rain. Ia memandangi wajah manis dan cantik miliknya itu. Rain menunjukan pergerakan, lalu ia membuka matanya. Matanya menyapu seluruh penjuru, ia melihat kamar yang sangat indah dan megah.

"A-aku dimana? Apakah aku sudah mati? Apakah ini surga?" ujar Rain.

Lucas tersenyum lalu ia membalas pertanyaan Rain. "Kau berada di istanaku. Kerajaan Aslan, kau terjatuh kedalam jurang, dan aku menemukanmu."

"Huh? Bukankah kau kelinci yang aku cium itu? Lalu berubah menjadi drimu, huueeee bibirku sudah tidak perawan lagi." ujar Rain.

Tuuuukkk

Lucas menyentil kening Rain, lalu ia berbicara. "Jangan mengada-ngada, apa salahnya mencium kekasihmu sendiri? Kau milikku dan selamanya akan menjadi milikku."

"......." Rain diam.

"Sekarang kamu sudah bangun, ayo kita makan dulu." ujar Lucas.

Rain cuman diam, lalu bangkit dari tempat tidur, saat dia melihat bayangan dirinya di cermin, ia terkejut saat melihat penampilannya yang sama seperti Lucas, berambut panjang, mengenakan pakaian khas kerajaan. Bedanta Lucas berwarna merah dan emas, tapi kalau Rain berwarna hitam dan ada unsur keemasan berbentuk sulur daun Ivy. Rain melihat wajahnya yang sangat tampan dan juga cantik di satu sisi, tapi di matanya penuh dengan kebencian.

"Kau terkejut?" ujar Lucas.

"Benar, tuan tolong katakan anda siapa? Saya ingin pergi dari sini dan harus kembali kedunia manusia." ujar Rain.

"Aku adalah Raja iblis, milikmu." sahut Lucas sedikit cuek.

Rain diam sesaat, ia jatuh berlutut kelantai, ia menangis. Ia tak tau harus berbuat apa sekarang ini. Lalu ia berbicara. "Sudah berapa lama aku disini?"

"Sudah satu minggu kamu pingsan, dan aku selalu menemanimu disini. Aku akan mengantarmu pulang kedunia manusia, dan aku akan menjemputmu dan membawamu padaku. Memberimu kebahagiaan dan cinta," ujar Lucas sambil memeluk Rain.

Rain tidak menolah perlakuan itu, kemudian ia berbicara. "Aku tidak ingin pulang, aku ingin disini saja rasanya. Mereka juga pasti sudah menganggapku mati."

"Tapi teman-temanmu selalu mencarimu, apa kau ingin melihatnya? Aku bisa menunjukkannya padamu." ujar Lucas lalu berdiri di samping Rain dan memeluk pinggang Rain.

Lucas memberinya penglihatan di cermin, lalu muncul Angelo dan Tomi di hutan pinus, terlihat disana sudah selesai Study tour tapi Angelo dan Tomi kembali ke tempat itu untuk mencari Rain. Lalu di alihkan kerumah Rain, disana keluarganya sedang berpesta sambil menikmati harta kekayaan milik Rain.

"Aku akan pulang!" ujar Rain, nada suaranya terdengar berat dan seolah sangat membenci.

Mendadak Rain menghilang dari pelukan Lucas. Lucas nampak memperhatikan keluarga Rain itu, lalu memanggil kedua pengawalnya. "Arthur, James... Kemarilah."

"Kami disini yang mulia, ada apa yang mulia?" ujar mereka berdua.

"Pergilah kedunia manusia, dan cari informasi mengenai keluarga permaisuriku. Aku melihat dia sangat membenci keluarganya itu." ujar Lucas.

"Laksanakan yang mulia." ujar Arthur dan James.

Mereka pergi kedunia manusia sesuai dengan perintah Lucas si raja iblis itu.
Sementara di hutan Pinus, Angelo dan Tomi sibuk mencari jejak Rain. Lalu tiba-tiba sebuah ukiran keemasan muncul di hadapan mereka dan memunculkan sesok pria yang sangat tampan dan manis, pria berambut panjang mengenakan pakaian kerajaan dan sangat agung. Itu adalah Rain, lalu saat ia berjalan keluar dari portal itu penampilannya berubah menjadi Rain yang lebih imut, tampan dan manis bahkan membuat semuanya tak bisa berkata apa-apa.

BL- LOVE THE LORD OF DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang