BAB 6

2.7K 275 34
                                    

"Aku disini sayang," ujar Lucas lembut.

Rain terkejut saat melihat Lucas tiba-tiba di hadapannya. Lalu Rain meneteskan air matanya. Lalu Lucas berbicara lagi. "Kenapa kau menangis, tolong jangan meneteskan air matamu di hadapanku, aku tidak sanggup melihatnya."

"Yang mulia, aku tidak sanggup tinggal disini. Paman dan bibiku sangat membenciku, aku mohon bawa aku pergi dari sini." ujar Rain.

"Aku mohon bersbarlah, aku sedang mengurus semuanya untuk tinggal disini, membeli rumah untuk kita tinggal dan hidup bersama di dunia manusia ini, hingga saat itu tiba, aku akan menjemputmu." ujar Lucas.

"Tapi..." ujar Rain, ia tidak melanjutkan kata-katanya karena Lucas mencium bibir Rain.

Tetapi itu bukan ciuman biasa, Lucas menggigit bibirnya sendiri hingga berdarah, lalu memberikan darah itu kepada Rain. Lalu Rain masih menyimpan darah itu di mulutnya. Kemudian Lucas berbicara. "Kau haus kan? Maka telanlah darahku itu, kau tidak akan kehausan lagi sayang."

Rain dengan terpaksa menelan darah itu, kemudian Rain berbicara. "Apakah kau tidak haus?"

Lucas mengerti, lalu Lucas bergeser kebelakang Rain, lalu mencium leher Rain, lalu menggigit leher Rain dan kemudian menghisap darah Rain sedikit, Lucas mengusap leher Raib dengan ibu jarinya, lalu bekas luka itu hilang. Dan pada saat itu mata Rain berubah menjadi abu-abu kembali. Lucas dan Rain sudah menyatukan darah mereka. Lalu Lucas bergeser kedepan dan saling pandang.

"Aku pergi dulu sayang, aku akan kembali lagi nanti malam. Aku harus mempersiapkan segalanya dulu. Kau pakailah cincin ini, ini tanda kau sudah menjadi milikku." ujar Lucas sambil memakaikan Cincin di jari manis Rain.

Rain tersenyum, lalu Lucas menghilang. Rain duduk di depan cermin, kini wajahnya sangat bersinar dan berbinar-binar. Rain tersenyum kepada dirinya sendiri. 'Aku harus membalaskan dendam kematian ayah dan ibu. Mereka sudah merebut apa yang seharusnya menjadi hakku.'

Dulu Ibu Rain adalah manusia biasa, lalu ibu Rain bertemu dengan raja Aslan di sebuah kota tanpa sengaja. Raja Aslan sudah lama hidup di dunia manusia, mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Lalu di kemudian hari, Aslan menceritakan siapa dirinya yang sebenarnya. Tetapi Raica tetap menerima Aslan. Hingga pada akhirnya, mereka memiliki anak yaitu Rain. Setelah memiliki anak, paman dan bibi Rain juga mengetahui siapa ayah Rain sebenarnya. Lalu ia mengancam akan memberitahukan kepada siapapun jika ayah Rain tidak memberikan hartanya. Namun, karena gila harta akhirnya Robert dan Carlota bersengkongkol dengan Laverna untuk menghancurkan Aslan dan Raica. Setelah berhasil menghancurkan keluarga Rain, mereka membawa Rian dan membesarkan Rain. Namun bukan dengan kasih sayang, melainkan dengan kebencian.

Malam pun tiba, Lucas tidak kunjung datang menemui Rain. Tetapi di lain tempat, Arthur dan James kembali ke istana dan menemui Lucas. "Yang mulia, kami sudah mempersiapkan segalanya. Bahkan kami sudah membeli rumah yang mulia permaisuri yang di jual oleh paman dan bibinya."

"Lanjutan dari yang tadi yang mulia, selama ini yang mulia permaisuri di siksa dan di tindas, harta yang selama ini di nikmati oleh paman dan bibi yang mulia Rain adalah harta dari kedua orang tua yang mulia permaisuri. Perusahaan dan sebagainya semuanya di kuasai oleh mereka." ujar Arthur.

"Baiklah, aku akan membangun sebuah perusahaan yang besar dan maju. Sekarang, kita persiapkan yang disini dulu. James, besok kau pergi kesekolah permaisuri dan jadi murid disana, lalu jagalah dia. Sementara Arthur dan aku akan mengurusi semua disini dan perusahaan baru." ujar Lucas.

"Laksanakan yang mulia," ujar mereka berdua.

Di dunia manusia, Rain pun akhirnya tertidur. Ia tidak lagi menunggu kedatangan Lucas, karena dia berpikir mungkin Lucas sedang sibuk, saat Rain tengah asik tertidur, paman dan bibinya masuk kedalam kamar, lalu saat Rain membuka matanya, Rain di bekap pakai ubat bius, lalu mereka mengikat Rain dan membuang Rain di hutan. Saat tubuh Rain sudah di buang kehutan mereka pergi meninggalkan Rain. Lalu, Sean datang dan menolong Rain yang sedang terikat dan membawa Rain kesebuah tempat yang aman. Sean membaringkan tubuh Rain, lalu ia menjaga Rain sampai Rain tersadar.

BL- LOVE THE LORD OF DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang