Halo! Aku mau ngasih tau kalau part yang ada tulisan "[REVISI]" itu berarti isi ceritanya di sini sudah direvisi dengan versi novelnya ya 🤗
Novelnya tersedia di shoppe @cmg_berau
* * *
Liamound Miller.
Pria dengan sejuta pesona. Namanya sudah banyak dikenal hampir di seluruh penjuru benua Amerika. Putra tunggal dari pasangan Axello Miller dengan Aleca Miller.
Dulu sebenarnya nama lengkapnya adalah Alexios Miller. Nama itu memang nama aslinya, sedangkan Liamound Miller adalah namanya di dunia bisnis. Namun sekarang, hampir semua orang kini mengenalnya dengan nama Liamound bukan Alexios lagi. Sehingga, nama Alexios kini hanya sebagai nama lamanya di masa kecil.
Seperti ayahnya, Alexios alias Liam memiliki wajah datar dingin, tatapan tajam pada siapa saja kecuali ibunya. Di luar ia dikenal sebagai singa jantan yang sangar, tetapi jika sudah bersama sang ibu ia akan berubah menjadi kucing menggemaskan yang sangat manja. Liam juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Diego Miller yang masih berusia tujuh tahun.
Liam dikenal sebagai CEO dari perusahaan ayahnya yang dulunya bernama Axelleca Company berubah menjadi Miller's Company. Dan asisten pribadi yang sangat setia dengannya, bernama Walten. Axel memberikan perusahaannya sepenuhnya untuk putra tunggalnya sebagai hadiah ulang tahun Liam yang ke tujuh belas tahun.
Pria tampan, tegas, dan mapan. Siapa yang tidak mau? Liam terkenal sangat dingin terhadap para wanita mana saja hingga sampai saat ini ia belum mendapatkan seorang kekasih, padahal usianya sudah menginjak dua puluh lima tahun.
Berpuluh-puluh wanita berlomba-lomba menaklukkan sang CEO yang sangat dingin layaknya kutub utara itu, namun belum ada satu pun yang bisa berhasil menarik perhatian seorang Liam. Baginya, para wanita yang mengejar-ngejarnya hanya menginginkan harta, dan ketenaran.
Bukan murni karena mencintainya.
Untuk apa menjalin hubungan tanpa rasa cinta jika salah satu pihak hanya menginginkan keuntungan dari hubungan tersebut? Jika harta yang diincar sewaktu-waktu akan habis, hubungan akan berakhir. Itu hanya membuang-buang waktu.
Sangat sia-sia.
Berbeda halnya dengan menjalin suatu hubungan dengan berlandaskan ketulusan dan kesetiaan, hubungan pasti akan terasa sangat awet hingga maut memisahkan. Rasa cinta yang tulus itu tidak akan pernah habis seperti jumlah harta yang bisa kapan saja hilang.
Yang paling utama dalam suatu hubungan adalah ‘tulus’.
Tetapi, di zaman sekarang sangat sulit mencari seseorang yang benar-benar setia tanpa memandang fisik dan material pasangan mereka. Dengan semua fakta tersebutlah Liam masih setia menjadi bujangan dan belum mendapatkan pasangan yang benar-benar sesuai tipenya, setia dan tulus.
Tipe seorang gadis impian Liam adalah gadis sederhana, bukan seseorang yang matre, baik hati, lemah lembut seperti sang ibu, dan yang terpenting adalah memiliki jiwa kesetiaan yang tinggi. Liam tidak peduli jika perempuan itu memiliki poin minus dalam kecantikan penampilan.Perlu diingat!
Cantik yang sebenarnya diukur dari kebersihan hati seseorang, bukan penampilan. Tetapi, hingga saat ini Liam belum menemukannya. Sangat sulit mencari gadis yang memenuhi kriterianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Cold CEO (TERSEDIA DI SHOPEE)
RomanceTERSEDIA DI SHOPEE!!! Pencarian di Shopee bisa ketik "Novel My Possessive Cold CEO" tokonya cmg_berau Stok terbatas! Buruan order sekarang sebelum kehabisan! Ada diskon 5% di Bulan Juni ini♡♡♡ Alur di novel lebih greget dibanding dengan di wattpad ☆...