Part 31 [REVISI] : Diego Critical

12K 707 90
                                    

⚠️Potongan Part versi Novel⚠️

Liam.

Kini pria itu tengah berlari tergesa-gesa di sepanjang koridor rumah sakit untuk menuju ke ruang ICU tempat Diego dirawat.

“Bagaimana? Bagaimana ini bisa terjadi? Apa yang membuatnya sampai keracunan seperti ini?” tanya Liam khawatir menatap kedua orang tuanya begitu ia tiba di depan ruang ICU.

“Pengasuhnya bilang, Diego langsung pingsan saat meminum susu kotak kesukaannya. Pengasuhnya juga tidak tahu dari mana Diego mendapatkannya,” jawab Aleca dengan suara bergetar. Air matanya masih turun mengalir dengan deras. Axel membawa istrinya ke dalam dekapannya. Diusapnya punggung bergetar istrinya berniat menenangkan.

Liam mulai mendekati pengasuh Diego yang tengah berdiri ketakutan di sudut koridor. Kepalanya semakin menunduk saat mengetahui Liam berjalan mendekat ke arahnya.

“Bagaimana cara kerjamu menjaga adikku hah?! BAGAIMANA BISA KAU LALAI DALAM MENJAGANYA!” teriak Liam emosi.

Pengasuh itu tersentak mendengar amukan Liam. Tubuhnya bergetar ketakutan.

“Maaf, Tu—Tuan. Saya me—nyesal,” jawabnya terbata-bata dengan bibirnya yang ikut bergetar.

Bugh!

Liam meninju kuat dinding rumah sakit tepat di sebelah pengasuh itu berdiri. Pengasuh wanita itu semakin tersentak ketakutan. Liam benar-benar mengerikan. Suasana hati Liam saat ini benar-benar buruk.

“Liam!” panggil Axel dan empunya nama pun langsung menolehkan pandangannya berjalan mendekati ayahnya.

“Bagaimana kabar Valencia?” Liam menggelengkan kepala sebagai jawaban.

“Daddy rasa, menghilangnya Valencia ada hubungannya dengan kondisi Diego saat ini.” Liam mengangkat sebelah alisnya.

“Apa maksudmu?” tanya Aleca tiba-tiba.

Ingin tahu kelanjutan versi lengkapnya? Kalian bisa baca versi novelnya ya xixi 🤗

Novelnya tersedia di shoppe @cmg_berau

My Possessive Cold CEO (TERSEDIA DI SHOPEE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang