Twin Sibling
Anak kembar yang kata Bunda Ana mereka special pake telor, gaada yg lain. Kelakuannya aneh, tapi tau kan Bunda juga se aneh itu? Makanya mereka klop banget deh.
Mark Adelio Angkasa (18)
"Lebih baik hidup tanpa cinta daripada tanpa semangka"
Apapun makanannya, dessertnya tetap semangka. Gatau pokoknya pertamakali Mark makan semangka tentu karna Bunda Ana yang suka random motong buah buahan pas mereka lagi belajar. Tiba - tiba mark yang terkesima, selain rasa semangka ya rasa semangka, cuman ada 2 pilihan, hambar atau manis. Gak kaya buah lain yang random antara manis asem atau mblenyek.Mina Adelia Angkasa (18)
"Tau gak sih yang lebih lebay dari Bunda Ana? Ya jelas Mark Adelino Angkasa"
Mina udah capek dengan kelakuan mark yang dikit dikit "Oh my god, i can't believe that" "What?!" Resiko anak international school, tapi Mina masih lebih pribumi daripada mark yang udah terlalu hits Surabaya cabang Kanada. Mereka sempet ikut study banding ke Kanada waktu SMP sekitar satu semester btw.Budak Taksana Squad
Manusia yang selalu lengket dari kelas 10 sampe kuliah. Untung bertiga, kalo bedua ato berempat apa nggak di katain homo tu mereka?
Dio Anggoro (24)
"Njih buk, laksanakeun, enten sing ndak penak melih bu? Tak pijeti kene buk" (Iya bu, laksanakan. Ada yang sajut lagi bu? Biar aku pijitin).
Pemuda asal Jawa Tengah yang merantau ke Jakarta untuk sekolah seorang diri. Senasib sama Bagas, tapi gak juga sih. Kalo Dio beneran perantau, duit pas-pasan, makan sering ngutang. Beda dengan Bagas yang perantau darah biru, akhir bulan makanan tetap bermutu.Chandra Perwira (22)
"Aing teh lieur boga bebaturan siga Bang Bagas sareng Bang Dio, teu aya nu jenius" (Gue pusing banget punya temen kaya bang Bagas sama bang Dio, ga ada yang Jenius)
Sombong, nomor 1. Manusia paling Jenius, udah akselerasi, kerja di perusahaan di usianya yang tergolong belia dari teman sekantornya. Walaupun jalur belas kasihan sang empunya perusahaan tapi dia memang berkemampuan. Oh tentu saja fakboi jaksel, sebelum ketemu Nesya jalur kondangan, ni anak cewenya banyak, selain org org tau kalo dia sahabatnya Bagas, ya menikmati masa muda jadi fakboi gaada salahnya kan? Kata Ecan.Nesya Valencia Artana (22)
"Gue waras, gue diem"
Kalo ngeliat keributan, itu yang dipilih Nesya. Apalagi Arra yg bacotnya udah ngalah ngalahin ibu - ibu yang lagi nawar sayuran di pasar, kalo udah war sama Nafa atau Bagas. Diam adalah emas.Arrabela Aravia (22)
"Kalo gue bener kenapa harus ngaku salah?"
Slogan dia yang memicu untuk mendebat semua perkataan orang - orang. Harusnya emang dia tuh jadi delegasi debat aja dah. Untungnya dia malah kepincut sama Dio, coba sama Chandra. Fix putus cuma karna lo makan bubur di aduk apa engga..
.
.
Hello guys! Hari ini kita kenalan sama mereka dulu ya hehehe,,,besok baru lanjut ke part 11, love you guys💚
.
.
.
Enjoy reading guys! Terimakasih buat yang udah singgah! Jangan lupa vote dan komen, jangan sungkan!💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Harian Bulan
RomancePerang saudara yang terparah bukan memperebutkan harta maupun tahta. Tapi wanita juga cinta. -0- "Gue mau anak gue, legal jadi anak gue. Keputusan gue udah bulet. Separuh hidup gue sama dia, gue tau dia cinta sama gue. Jadi, lo harus secepetnya sele...