#21 : SBP

2.5K 326 196
                                    

Sudah ber abad abad lapak ini tidak up 😭 dan akhirnya up juga 😭😭

Maafkan diriku pembaca semua 😭😭😭

Semoga chap ini dapat mengobati kerinduan pada lapak ini 🤣🤣

Jangan lupa vote and coment its mean alot for me❤️❤️

Happy reading ❤️❤️

Jisoo melepaskan masker yang sedari tadi bertengger di wajahnya kemudian melepas dengan kasar sarung tangan yang melekat pada kedua tangannya.

Beberapa menit yang lalu dirinya baru saja usai melakukan operasi besar yang memakan waktu berjam jam dan tenaga yang terkuras.

Jisoo menghela nafas lelah,menghempaskan tubuhnya untuk terbaring di sofa empuk ruangannya.

Jisoo merasa pening dan juga mual mulai menyerangnya.

Gadis itu pun memijit pelan keningnya dan tenggorokannya terasa ingin mengeluarkan sesuatu.

Pasti maagh nya kambuh lagi batin gadis itu.

Hayuuuu yang nethink 🤣🤣

Memang Jisoo belum memakan apapun sedari tadi hanya sekedar roti isi yang menemani sarapan nya pagi ini dan sekarang sudah pukul 5 sore wajar saja lambung gadis itu kosong.

Jisoo menghubungi Seulhee untuk membelikannya makanan di kantin rumah sakit.

Sementara menunggu makanan nya datang Jisoo merebahkan badanya di sofa untuk sekedar memejamkan matanya untuk sesaat.

Setelah beberapa menit memejamkan mata terdengar bunyi ketukan pintu yang Jisoo yakini itu pasti Seulhee.

Jisoo bangkit dari rebahan nya dan memerintahkan Seulhee masuk dan dari balik pintu terpampang lah  wajah imut Seulhee.

"Hehehe ini dok makananya maaf lama tadi ngantri." Ujar Seulhee nyengir di depan Jisoo sambil meletakkan kotak makanan beserta paper bag.

Atensi Jisoo tercuri oleh paper bag tersebut dan menatap Seulhee penuh tanya.

"Ah ini tadi pihak securty nyuruh saya kasih ini buat dokter katanya tadi di antar sama ajudanya tunangan dokter." jelas Seulhee

Tak di pungkiri Seulhee sejujurnya kepo apa isinya ya maklum dia kan manusia kepo.

Tapi dia tidak ada keinginan bertanya apalagi mengintip isi paper bag yang memperlihatkan logo brand ternama itu.

Iya seulhee tidak bodoh itu pasti barang mahal di lihat dari logonya.

"Yaudah sana lanjutin kerjaan lagi." Perintah Jisoo

Seulhee yang sempat termenung pun kaget dan segera mengangguk dan undur diri

Takut, kayaknya mood Jisoo hari ini jelek banget.

Jisoo mulai menyantap makanannya setelah menandaskan makanannya,Jisoo melirik paper bag tersebut.

Ia berpikir untuk beberapa saat sampai tangannya meraih benda itu dan membukanya terdapat satu setelan gaun mewah di dalamnya dan tak lupa kartu ucapan cantik tersampir di dalamnya.

I hope you liked it queen
Cz i think you be a more beautiful with this dress,lets go to party today i will pick you in 7 pm

|SWEET BUT PSYCHO |✔️ [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang