Ini tuh 4000 word 😭
Bengek banget ngetiknya
Semoga kalian yang baca ngak bengek juga
🙃🙃Happy reading
Jan lupa votment juseyo ❤️
Biar makin semangat up 🤣🤣🤣Intermezo
Bomin koas 2019
|Assalamualaikum dokter Jisoo
|Maaf menganggu waktunya sebentar
|Saya ingin bertanya tugas yang mengenai tesis tempo hari yang anda berikan kapan ya dok harus di kumpulkan?Waalaikum salam|
Secepatnya|Boomin koas 2019
|terakhir Hari apa dok?Hari kiamat|
Boomin koas 2019
|Baik dok akan saya kumpulkan secepatnya
|:)Pemanasan dulu tadi
"Wanna taste my gun?"
Setelah nada menyeramkan itu terlontar dari mulut seorang Jaehyun, suasana di toilet begitu tegang.
Johhny merutuki dalama hatinya kenapa tidak ada seorang pun yang masuk ke toilet ini.
Jujur saja Johnny saat ini sudah gugup setengah mati hei siapa yang tidak panik saat sedang ditodong senjata api tepat di depan mata kepala kalian.
Apalagi ujung moncong senjata itu sudah mengenai epidermis kalian.
Johnny tidak bisa berbuat apa apa apa mungkin ini akhir dari segalanya.
Johnny memejamkan mata saat merasakan pergerakan Jaehyun, menutup mata erat erat enggan melihat kejadian selanjutnya.
Skenario terburuknya adalah isi kepalnya pasti akan berhamburan di lantai.
"Kenapa lu gugup banget sih?" Tanya Jaehyun heran.
Merasa tidak terjadi apa apa Johnny membuka matanya menatap Jaehyun yang melihatnya dengan pandangan geli.
"Komuk banget muka lu anjir hahahah." Tawa bahagia Jaehyun mengelegar setalah berhasil mengerjai Johnny hingga laki laki itu ketakutan.
" Sialan lo Jae! Gue kira lu beneran mau bunuh gue." Sebal Johnny.
"Lah ngapain gue bunuh lo? Emang lo punya salah sampe bikin gue haru bunuh lo?" Tanya Jaehyun.
" Y-ya makanya gue bingung anjir." Ucap Johnny kesel.
" Kocak lu, lagian gue cuman mau nunjukin senjata baru yang gue beli" Ujar Jaehyun.
" Anjir hampir aja gue pipis di celana setan." Kesal Johhny menabok lengan Jaehyun .
Jaehyun hanya terkekeh geli melihat tingkah Johnny.
" Yaudah deh gue ke depan dulu." Pamit Johhny.
"Yoi hati hati." Ujar Jaehyun memamerkan senyumnya tak lupa menepuk singkat bahu Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
|SWEET BUT PSYCHO |✔️ [TAHAP REVISI]
FanficWARNING⚠🔞🔞 "Cinta dan benci itu beda tipis" •kim Jisoo •Jung Jaehyun •Jeon Wonwoo