Hay semua pertama tama aku ingin meminta maaf pada kalian karena sudah lama tidak up 🙃🙏
Maklum karena sekarang lagi menghadapi ujian final dan memang sedikit hetic dengan tugas dan laporan 🤣🤣🙏🙃
Dan her we go! Akhirnya setelah ber abad abad up lagi 🤣🤣
Seperti biasa jangan lupa vote and coment ya dan terimakasih sudah membaca dan vote work gaje ini 😉😉
I love you all ❤️🤣🤣Play mulmed gaes !!!!!!!!!
Jaehyun membuka matanya tat kala merasa pandangannya terusik karena cahaya matahari yang masuk di celah jendela kamarnya.
Tersenyum ketika melihat Jisoo yang membelakanginya dan tentu saja masih berada di pelukanya.
Netranya menangkap suasana kamar yang berantakan baju dirinya dan Jisoo yang di kenakan semalam berserakan di lantai.
Dirinya tersenyum bahagia tat kala memori tadi malam kembali terputar di benaknya.
Ya tadi malam setelah Jisoo mennagis hebat, mereka menghabiskan malam yang panjang dan panas.
Jaehyun masih bisa merasakan euphoria saat Jisoo medesahkan namanya begitu keras, dan juga Jaehyun sangat suka ketika Jisoo yang melampiaskan kenikmatanya dengan mengigit dan mencakar bahu Jaehyun.
Bagi Jaehyun having sex bersama Jisoo merupakan yang paling terbaik sepanjang hidupnya, tentu saja dengan poin plusnya dia rasa berbunga bunga dan bahagia setelah melakukan hal tersebut.
Jaehyun dengan iseng mengecup bahu polos Jiaoo beberapa kali hingga tidur Jisoo terusik.
Kali ini bukan hanya mengecup namun Jaehyun mengigit gemas bahu gadis tersebut yang terdapat beberapa bekas kissmark buatanya semalam.
Jisoo memutuskan membuka matanya dan langsung berbalik menatap Jaehyun sebal.
"Aku masih ngantuk tau." Rajuk Jisoo manja pada Jaehyun yang kembali memeluk gadis itu hingga saat ini tidak ada space di antara mereka.
"Bangun udah pagi." Bisiknya sambil merapikan beberapa anak rambut Jisoo.
Namun Jisoo malah fokus pada leher Jaehyun yang tepat di depan wajahnya.
Ia meringis tat kala melihat banyak sekali kiss mark di leher dan pundak Jaehyun, okey Jisoo akui dia terlalalu ganas semalam.
"Duh aku kayaknya bikin kebanyakan deh jeff,." Tuturnya sambil mengelus kiss mark di leher Jaheyun.
Jaehyun menanggapi dengan kekehan ringan sambil mengecup bubir Jisoo sekilas.
"Ngak apa kok aku suka tau." Sahut Jaehyun.
Malahan aku lebih parah dari kamu bikinya ringis Jaehyun dalam hati saat melihat kiss mark buatanya untuk Jisoo.
Untung Jisoo belum sadar jadi masih aman batin Jaehyun lagi.
Jisoo maju sekilas lalu mengecup dada Jaehyun yang ada tato nama Jisoo di atasnya.
"Aku suka banget liatnya, kok bisa kepikiran bikin ini sih?" Tanya nya sambil mengelus tato itu.
" Kan aku bucin kamu." Jawab Jaehyun seadanya yang mengundang tawa manis dari Jisooo
"Udah ngak marah lagi kan sama aku? Udah ngak pundung lagi?" Tanya Jaehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
|SWEET BUT PSYCHO |✔️ [TAHAP REVISI]
FanficWARNING⚠🔞🔞 "Cinta dan benci itu beda tipis" •kim Jisoo •Jung Jaehyun •Jeon Wonwoo