Kayyy kita lanjutkan ceritanya......
Aku melihat mobil Seung Cheol memasuki halaman.....
"Masuk cepat aku tidak punya banyak waktu!!"
Aku hanya bisa menurut aku tidak ingin dihajar appa gara-gara aku tidak mau menuruti keinginan nya.
Skipp.....
Kami berdua sudah sampai di butik.....
Disana kami disambut oleh salah satu anak buah (calon) ibu mertuaku...
"Ohhh.... Kalian sudah sampai baiklah sekarang Jeonghan ikut aku...."
"Ahhh baiklah..."
Aku mengekori wanita itu aku melihat sebuah lemari kaca dengan sepasang jas yang sangat indah...."Chaaa.... Sekarang cobalah yang putih ini untukmu...."
"Ahh baiklah terimakasih-?"
"Kkk kau lucu sekali panggil aku Irene..."
"Baiklah terimakasih nunna Irene..."
Aku tersenyum padanya...Aku segera menuju ruangan untuk berganti pakaian aku segera mencoba jas itu.....
Kulihat pantulan diriku di cermin setidaknya saat ini ada satu hal yang kusukai dari pernikahan ini.....
Aku bersyukur jas itu sangat indah dan sesuai dengan seleraku....
Aku keluar dari kamar ganti....
"Kyaaaa...... sudah kuduga jas itu akan sangat sesuai dengan tubuh mu dan sekarang lihat kau sangat imut dan cantik bersamaan..."
Irene nunna mencecar ku dengan segera setelah aku keluar dari kamar ganti....
"Ahh nunna berlebihan...."
Aku merona maluSeung Cheol hanya menatapku tanpa berkata apa-apa. Huhh tidak bisakah dia sedikit berekspresi... Menyebalkan....
"Chaa Seung Cheol sekarang giliran mu mencoba pakaian mu..." Tukas Irene nunna.
Seung Cheol hanya berjalan masuk tanpa berbicara.... Tidak lama dia keluar dengan setelan jas yang sama dengan milikku bedanya jas miliknya berwarna hitam sedangkan milikku berwarna putih....
Saat Seung Cheol keluar seketika aku terperangah Seung Cheol sangat-sangat tampan... Uhh pipiku memerah aku yakin sudah seperti kepiting rebus...
"Hentikan cengiran bodohmu itu segera ganti bajumu lalu kita pulang!!" Sarkas Seung Cheol
Aku terperanjat dan dengan segara senyumku luntur aku segera menuruti keinginannya aku mengganti jasku dengan pakaian yang aku bawa tadi Seung Cheol pun sama...
"Nunna kami pergi dulu terimakasih atas waktunya." Ujarku ramah sambil tersenyum..
"Aigooo santai saja ini memang sudah tugasku.... Chaa kalian hati-hati di jalan oke? Semoga pernikahan kalian berjalan lancar sampai maut memisahkan...." Irene nunna mendoakan kebahagiaan kami...
Aku hanya bisa tersenyum tipis seraya mengangguk kecil aku tidak yakin pernikahan akan berjalan lama...
"Kalau begitu kami duluan nunna sampai jumpa." Aku melambaikan tanganku dan segera masuk mobil...
Jika kalian bertanya dimana calon suamiku itu dia sudah ada di mobil sejak tadi dia tidak akan mau repot-repot untuk sekadar berpamitan....
"Kau lama sekali sih?!
"Aku berpamitan dulu dengan Irene nunna."
"Dengar aku tidak punya banyak waktu setelah ini kita masih harus mencari cincin.
Pilihlah sesukamu aku tidak peduli jangan terlalu lama aku ada janji dengan kekasihku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAULT'S {END}
Romance"Salahkah jika aku tersenyum??" "Salahkah jika aku bahagia??" "Apakah aku tidak pantas bahagia Seung Cheol???" BxB!! Jeongcheol #2 in seventeencouple_5 -11-20 #5 in yoonjeonghan_5 -11-20 #9 in choiseungcheol_5 -11-20 #7 in jeongcheol_6_1_21 #2 in je...