EPILOG

4.2K 239 11
                                    

Dear : My husband

Annyeong Seung Cheol~ahh....
Apa kabar.... Kau pasti dalam kondisi sangat baik aku yakin itu....

Eumm.... Sebenernya aku tidak berharap kau membaca surat ini... Jika kau membacanya itu tandanya aku sudah pergi....

Aku tidak akan basa-basi.....
Anakmu telah lahir.... Aku telah memberinya nama....

Choi Seung Hyun itupun jika kau mengijinkan jika dia menggunakan margamu....

Ahhh aku juga menyiapkan nama western untuknya....
Ryan Aatreya panggil dia Ryan...

Aku hanya ingin kau merawat dia dengan baik. Jika kau tidak ingin berurusan dengannya tolong jangan sakiti dia. Bawa dia ke panti asuhan. Jangan sakiti dia cukup aku saja....

Dan satu lagi.... Jaga kesehatan mu yaa.... Jangan telat makan... Kau tidak boleh stress... Dan pastinya selalu bahagia oke...

Maaf jika aku terlalu lancang...
Aku harap kau mengabulkan permintaanku untuk kali ini saja....

Sekarang berbahagialah aku tidak akan merusak kebahagiaan mu lagi.... Aku akan pergi jauh darimu...

Katakan pada matahariku bahwa aku sangat mencintainya....
Dan juga sampaikan permintaan maaf ku karena tidak bisa menemani nya....

Eumm selamat tinggal Sayangg.... Aku mencintaimu sangat sangat mencintaimu..... Kuharap kau secepatnya menemukan kebahagiaan mu yaa....

Lupakan aku dan cari pengganti ku....

사랑해 최승철 ❤️

Tertanda
Orang yang mencintaimu dalam diam....

Yoon Jeonghan












Air mataku menetes dan mengotori surat ini....
Ini sudah tahun ketiga dia meninggalkan aku....

Dan aku masih terjebak dalam penyesalan yang tidak berujung...

Aku sudah sangat sangat berdosa padanya..... Aku membuat manusia sebaik dan seindah Jeonghan tersakiti berkali-kali....

Aku membuat air matanya terbuang sia-sia hanya untuk menangisi bajingan seperti aku....

Jeonghan~ahh kenapa kau meninggalkanku....
Bahkan aku belum sempat menebus semua dosa ku...

Aku mengambil bingkai foto yang terdapat dalam kotak itu....

Foto yang Jeonghan ambil saat kandungannya berumur 8 bulan...

Dimana dalam foto itu ia tersenyum sangat manis.... Senyum yang paling indah yang pernah kutemukan dimuka bumi...

Perutnya yang buncit berisi calon keturunanku...

Aku tidak akan pernah bisa membayangkan bagaimana susahnya dia harus mengandung anakku, menahan semua siksaanku, menahan cemoohan orang-orang.....

Yaa... Anakku.... Mulut ini yang pernah menyangkal bahwa anak yang dikandung Jeonghan adalah penerus garis keturunan keluarga Choi....

Aku menjilat ludahku sendiri....
Aku yang pernah berkata bahwa tidak akan pernah mencintainya sekalipun.... Aku mencintainya lebih dari hidupku sendiri....

Aku yang tidak akan pernah menerima Ryan menjadi anakku.... Sekarang bahkan aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidupku tanpa Ryan...

Jeonghan~ahh pantaskah bajingan ini mencintaimu??

MY FAULT'S {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang