Seungkwan dan Jihoon pergi untuk mengurus semua keperluan ku.....
Sepeninggal mereka berdua aku kembali termenung....
Pikiran-pikiran buruk terus masuk ke dalam otakku.... Kenapa harus aku yang mengalami semua ini.....Tidak bisakah aku dihargai dan dicintai sekali saja.....
Ahhh tidak terlalu banyak permintaan ku.... Setidaknya biarkan aku merasa bahagia sekali saja sebelum aku mati.....
Aku tau aku bodoh, tidak berguna, tidak memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan.....
Tapi tidak bisakah aku merasakan yang namanya kebahagiaan sekali saja??
Sejak aku kecil aku tidak pernah merasakan apa itu kebahagiaan....
Disiksa, dicaci, dihina seakan sudah menjadi makananku sehari-hari......
Tak bisakah aku hidup dengan bahagia sehari saja???
Apakah pada kehidupan sebelumnya aku seorang pembunuh berantai atau seorang psychopath sehingga semua orang membenciku???
Aku sakit......
Tidak hanya hatiku tapi seluruh ragaku juga sakit.....
Mungkin hatiku sudah lupa perasaan lain selain perasaan sedih....
Aku menangis.....
Ku tumpahkan semua rasa sakit dan kesedihanku di atas ranjang rumah sakit ini.....
Salahkah aku hidup???
Salahkah aku dilahirkan ke dunia ini???
Aku lelah.....
Aku butuh sandaran....
Aku butuh seseorang untuk kujadikan penopang hidupku....Apakah aku terlalu serakah???
Tidak bolehkah aku meminta seseorang untuk kujadikan sandaran saat aku sedih???
Aku ingin sekali menumpahkan semua kesedihan ku, rasa sakit yang kurasakan selama ini....
Aku ingin ada keajaiban yang terjadi sehingga Seung Cheol mau menerimaku....
Tapi tidak mungkin bukan...
Aku sadar diri kok.....Lucu sekali hidupku.....
Dilahirkan hanya untuk disia-siakan.....
Aku lelah sungguh....
Bolehkah aku beristirahat Tuhan??
Bolehkah aku meninggalkan dunia ini Tuhan??
Apakah akan ada orang yang menangisi ku saat aku pergi nantinya???
Sepertinya tidak ada....
Hahaha....
Ingin sekali aku berbicara dengan Seung Cheol sekali saja aku hanya akan menanyakan beberapa pertanyaan saja kok....
Salahkah aku bila aku tersenyum???
Salahkah jika aku bahagia???
Apakah aku tidak pantas bahagia???
Kurasa dia tidak perlu berpikir panjang untuk menjawab petanyaanku itu....
Sudah pasti salah bukan.....
Mungkin aku memang tidak pantas untuk berada di dunia ini....
Ingin sekali aku menyerah.....
Tapi.....
Janji tetaplah janji....Aku sudah berjanji pada Tuhan untuk mempertahankan Ryan meskipun nyawaku taruhannya....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAULT'S {END}
Romance"Salahkah jika aku tersenyum??" "Salahkah jika aku bahagia??" "Apakah aku tidak pantas bahagia Seung Cheol???" BxB!! Jeongcheol #2 in seventeencouple_5 -11-20 #5 in yoonjeonghan_5 -11-20 #9 in choiseungcheol_5 -11-20 #7 in jeongcheol_6_1_21 #2 in je...