CHAPTER 8

2.7K 226 0
                                    



Wedding Day....

Tak terasa hari ini adalah hari pernikahanku hari ini akan menjadi akhir masa lajang ku....

Hari ini aku akan resmi menjadi pendamping hidup seorang Choi Seung Cheol....

"Hahh.... Kau pasti bisa Jeonghan percayalah kau akan bahagia bersamanya...."
Aku menatap pantulan diriku di cermin sembari bermonolog menyemangati diriku sendiri....

Aku sudah siap wajahku sudah dipoles dengan make up sedemikian rupa....

Aku juga sudah memakai setelan jas pernikahan ku.

"Kyaaa.... Aku iri sekali denganmu kau laki-laki tetapi sangat manis dan cantik sekalii...."

"Iya benar aku saja yang perempuan iri melihatnya...."

Huhh wajahku memerah mendengar pujian dari para perias ku....

"Ahh... Nunna hentikan jangan menggodaku..."
Rengek ku pada mereka...

Ckk mereka sama sekali tidak peduli dan terus menggodaku...

Beruntung calon mertuaku datang sehingga mereka bisa menutup mulut mereka sejenak...

"Ahh... Menantuku cantik sekali eoh... Chaa kau sudah siap??"

Aku hanya mengangguk kan kepala sambil berusaha menenangkan degup jantung ku yang tidak beraturan.

"Ayoo pernikahan mu akan segera dilaksanakan..."

"Baiklah mommy..."

Aku dituntun menuju altar oleh appaku aku sangat gugup sampai-sampai aku meremat bucket bunga yang ada di tanganku.....

Pintu gereja terbuka aku bisa melihat kedua mertuaku di sana.

Omong-omong tidak banyak orang yang datang karena pernikahan ini diselenggarakan secara tertutup....

Tentu atas keinginan Seung Cheol siapa lagi kalau bukan dia...

Aku bisa melihat Seung Cheol diatas.... Wajahku kembali memerah karena saat ini Seung Cheol berkali-kali lipat lebih tampan dari biasanya....

Jantungku berdetak tidak karuan hanya dengan memandang nya... Sepertinya aku benar-benar telah jatuh dalam pesona seorang Choi Seung Cheol.....

Aku sampai di altar appa memberikan tanganku kepada Seung Cheol.... Seung Cheol menerima tanganku ekspresi nya hanya datar tanpa berucap apapun....





Prosesi pengucapan janji pernikahan pun dimulai.....

Pastur mulai membacakan janji pernikahan kami.....

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

"Saudara Choi Seung Cheol apakah engkau bersedia menerima Yoon Jeonghan sebagai istri dan ibu dari anak-anak mu kelak....... Dan bersedia menemani nya dalam untung dan malang, sehat ataupun sakit, suka maupun duka dan setia bersamanya sampai maut memisahkan kalian...."

"Yaa... Aku bersedia..."

"Saudara Yoon Jeonghan apakah engkau bersedia menerima Choi Seung Cheol sebagai suami mu dan ayah dari anak-anak mu kelak.... Dan bersedia menemani nya dalam untung dan malang, sehat ataupun sakit, suka maupun duka dan setia bersamanya sampai maut memisahkan kalian....."

"Yaaa... Aku bersedia..."

"Dengan ini saya nyatakan kalian resmi menjadi sepasang suami-istri"

"Silahkan mencium pasangan anda...."

Jantungku berdetak jauh lebih kencang saat Seung Cheol menelusup kan tangannya ke belakang leher ku sedangkan tangan satunya menarik pinggang ku.....

MY FAULT'S {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang