Ahhh.... Tidak terasa sudah 2 bulan aku mengandung......
Yaaa... Kandunganku sudah memasuki bulan kedua dan ini masa trisemester pertama dimana masa ini aku banyak ngidam dan sering mengalami mood swing....
Menyulitkan tentu saja.... Karena aku berjuang sendirian.... Aku harus menuruti acara ngidam ku sendiri bahkan saat sedang mood swing aku hanya bisa diam di kamar lalu tidur berharap saat aku bangun mood ku sudah kembali seperti semula......
Salah satu contoh yang paling gila adalah saat aku ngidam Minggu lalu.....
Saat itu aku ingin sekali mencium Seung Cheol....
Gila sekali bukan aku sampai bingung sendiri.... Yaa bagaimana tidak memintanya mencium ku sama saja dengan mencari mati bukan....Tapi aku tidak bisa menahan keinginan ngidam ku ini.....
Dan kalian tau apa yang kulakukan......
Aku mengendap-endap kekamar nya pada jam 2 malam hanya demi menciumnya.......
Dan aku sangat bersyukur karena Dewi Fortuna sedang berpihak padaku..... Seung Cheol tidak terusik sama sekali.....
Aku menciumnya tepat di bibir....
Aku sepenuhnya paham bayiku merindukan sosok ayahnya....Tidak hanya bayiku..... Aku juga merindukan nya.....
Dia tidak pernah peduli pada anaknya.... Bahkan dia selalu menghabiskan waktunya di kantor.....
Dan ini salah satu hal yang membuat mood swing ku semakin memburuk.....
Okee... Aku bisa mengerti jika dia sibuk di perusahaan.... Tapi tidak bisakah dia memberi sedikit perhatian pada anaknya.... Bayi yang sedang aku kandung ini juga anaknya bagaimana dia bisa sebegitu teganya dengan darah dagingnya sendiri.....
Aku tidak habis pikir dengan nya.
*******************************
Perutku semakin membesar.....
Ini sudah bulan ke tujuh aku mengandung.....
Banyak hal sudah kulewati dan aku bersyukur aku bisa mempertahankan kandunganku sampai saat ini.....
Setiap hari aku selalu berusaha untuk tidak stress karena akan berdampak buruk bagi perkembangan janin ku.....
Aku berusaha mengabaikan keadaan Seung Cheol.....
Aku tetap memasak, membersihkan rumah, menyapu halaman dan lain-lain....
Yaa... Walaupun aku kadang-kadang pingsan sih.... Tapi aku tetap berusaha untuk tidak stress dan kelelahan.....
Hari ini aku akan memasak spaghetti carbonara dan omelette...
Entah kenapa aku menginginkan nya....... Mungkin aku ngidam lagi.... Ahh terserahlah yang penting aku bisa makan spaghetti carbonara dan omelette.....
"Ahhh bahan-bahan nya sudah habis....."
"Aku akan ke supermarket kalau begitu...."
Aku segera mengganti pakaianku....
Aku memastikan semua pintu rumah sudah dikunci dengan rapat.... Aku pergi mencari taksi dan segera mendapatkan nya....
Ahhh jika kalian penasaran kenapa aku tidak pernah kuliah..
Yaa... Karena aku mengambil cuti selama 2 Semester....
Aku sudah memperhitungkan nya... Aku harus menjadi ibu yang baik bukan.... Aku harus berhenti kuliah agar aku bisa fokus terhadap kehamilan ku....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAULT'S {END}
Romance"Salahkah jika aku tersenyum??" "Salahkah jika aku bahagia??" "Apakah aku tidak pantas bahagia Seung Cheol???" BxB!! Jeongcheol #2 in seventeencouple_5 -11-20 #5 in yoonjeonghan_5 -11-20 #9 in choiseungcheol_5 -11-20 #7 in jeongcheol_6_1_21 #2 in je...