"Muka kucel amat oi... kebanyakan minum obat kuat apa gimane?"
Gue langsung mengambil sandal dan melemparkan ke arah Burhan yang langsung menghindar dan ngakak. Sumpah, pengen gue sumpel tu mulut bocor ama nasi padang yang sedang gue santap.Ini tuh di pantry, belum waktu istirahat cuma gue lapar, minta Jono beliin nasi padang depan kantor dan makan. Tadi pagi tuh udah makan sih di rumah, Zanna yang masak. Tapi kan gue harus jaim, masa pengantin baru udah makan nasi dua piring ya malu. Padahal gue masih laper beneran. Jadi ini sembunyi-sembunyi dari Zanna, dia lagi diskusi ama Mbak Dita di ruangannya dan gue berhasil melarikan diri ke sini.
"Laper gue."
Jawaban gue malah membuat Burhan yang kembali membuat kopi menatap dengan bingung.
"Lah tiap malem udah minum susu loh lu."
Gue mau ambil sandal lagi yang sebelah, tapi Burhan langsung mengangkat tangannya.
"Bentar, gue belum selesai ngomong. Nyusu kan lu? Katanya sapinya engkong lu udah ngasilin susu sapi yang enak?"
Nah gue baru inget, iye, Engkong gue tuh punya peternakan sapi perah yang emang susu sapinya enak. Dan tiap hari gue dikasih tuh, 1 liter buat dikonsumsi, katanya biar cepet punya bayi. Lah nyoblos aja belum Kong.
"Semprul deh lu, Din. Gue lagi laper. Udah sana balik ke ruangan."
Gue akhirnya mengusir Burhan yang malah kini menarik kursi dan duduk di depan gue. Ckckcck napsu makan gue jadi ilang kalau liat wajah Burhan.
"Gue temenin."
Dia malah mengatakan itu sambil mencubiti pergedel gue. Cubit, dan langsung makan.
"Beli sendiri sono, minta Jono suruh beliin." Gue menarik bungkus nasi padang menjauhkan dari Burhan, tapi tangannya yang panjang itu tetep aja bisa ngambil perkedel, kali ini malah segede gaban dia ambil.
"Pelit lu, udah deh bagi."
Gue hanya mendengus kesal dan meneruskan makan, saat itulah tiba-tiba ada yang bersuara.
"Loh, Bang Hafidz lapar?"
Mampus.
Nasi gue baru sampai kerongkongan nih belum turun ke perut, eh ketahuan ama Zanna. Gue langsung menempatkan nasi padang di depan Burhan.
"Owh, enggak. Ini nyicipin punya Burhan."
Wajah Burhan tampak bingung, tapi demilah biar Zanna nggak marah. Gue langsung beranjak berdiri dan merangkul Zanna yang juga masih bingung.
"Udah ketemu Mbak Dita nya?"
Zanna kini menggelengkan kepala, dan menatap Burhan yang sudah memakan nasi milik gue. Yah itu ayam bakar padahal baru gue cemol pahanya doang. Cckckck, gue menelan ludah masih pingin makan.
"Udah."
Jawaban Zanna membuat gue langsung mengajaknya keluar dari pantry, daripada gue khilaf dan langsung mengambil ayam bakar milik gue itu.
"Ok, balik ke ruangan yuk."
Zanna menurut, dan saat gue melirik ke Burhan, dia malah ngakak tanpa suara. Dasar. Untung banget dia. Awas aja entar gue mintain ongkos paha ama cubitin perkedel gue.
*****
GRUP WEKA WEKA
Burhanudin : Makasih my men my bro, pahanya mulus pisan
Miko : Astaga, ngomongin paha
Roni Rahardian : Paha siape?
Hafidz : Husst berisik
Burhanudin : Pahanya jepit lah, enak. Besok gratis lagi ye
Hafidz : Gue timpuk deh lu
Miko : Hah? Kok pada bagi-bagi paha?
Roni Rahardian : Kagak doyan gue pahanya jepit, panuan
Hafidz :Dih paha gue mulus kali, gue gosok terus pake batu kali kalau mandi
Burhanudin : Hahahahh ngomongin paha nih ya si Jepit belum dapat paha dari bininye
Hafidz : Udin, gue sunat lu dua kali
Gue langsung mengalihkan tatapan dari ponsel dan ke arah Zanna yang kini baru saja selesai mandi. Ah dia tampak segar dan cantik. Ini udah pulang kerja dan lagi bersantai di kamar. Ini tuh aku ama Zanna udah nempatin rumah yang emang gue bangun sejak gue masih umur 20 tahun. Buset yak umur segitu gue udah bangun rumah ckckck, kok gue kaya ya?
"Loh, katanya capek, kok belum tidur?"
Zanna sudah melangkah ke arah kasur dan kini duduk di sebelah gue. Ah gimana bisa tidur, kalau kemarin di hotel aja jadi gagal mau malam pertama, terus gue kagak betah tidur di sana, minta pulang kan? Ampe rumah malah makin parah. Tiap malam ada aja yang gangguin, kalau enggak engkong yang minta main catur, ya Babe yang minta ditemenin nonton bola, terus tetangga sebelah rumah Pak Rohmat juga tiap malam suruh gue bacain cerita buat cucunya yang masih piyik tuh. Katanya kalau gue udah bacain buku tuh cucu langsung tidur. Deuh ada aja gangguannya. Makanya malam ini gue harus berhasil.
"Ehmmm, kamu capek enggak?"
Gue langsung menoleh ke arah Zanna yang tampak bingung, tapi kemudian menganggukkan kepala.
"Abang pijitin deh sini."
Zanna kini tersenyum dan menganggukkan kepala lagi.
"Boleh, nggak apa-apa?"
Tentu saja gue dengan semangat 45 bilang enggak apa-apa. Zanna langsung berbaring dan tengkurap. Gue langsung pijit bahunya, terus punggungnya dengan lembut. Ah kok gue yang udah panas dingin malah.
"Dek..."
"Ya?"
Zanna menoleh dan menatap gue. Ah bini gue emang cakep.
"Malam ini bisa nggak?"
Zanna tampak tak mengerti "Bisa apa?"
Nah kan, gue langsung mengusap-usap lengannya dan membuat Zanna sedikit geli."Ih Abang, geli."
Gue langsung berbaring di samping dia, Zanna kini ikut berbaring berhadapan sama gue.
"Ehmm mau ya? Bikin dedek imut?"
Duh malu gue sebenarnya. Mata Zanna langsung melebar, ada rona merah kini menyebar di wajahnya. Zanna menganggukkan kepala. Eh dia mau loh.."Iya Bang, tapi Zanna..."
"Pelan-pelan kok sayang. Beneran."
Gue udah mengusap-usap kepalanya dengan lembut.
"Iya, Zanna tahu tapi..."
"Nggak usah malu, ama Abang nggak perlu malu."
Gue mencoba untuk meyakinkan dirinya kalau memang nggak perlu malu, gue aja malah malu-maluin kan? Tapi Zanna kini menunduk kemudian tersenyum kecil, lalu kembali menatap gue.
"Maafin Zanna ya Bang, malam ini nggak bisa. Zanna..."
Tapi sebelum dia meneruskan ucapannya gue udah cium itu bibir yang menggemaskan. Zanna akhirnya ikut larut dalam keintiman ini. Hangat dan lembab, lalu desahan itu dan...
"Bang..."
Zanna melepaskan pagutan kami dengan tiba-tiba. Duh gue udah mau ini...
"Ehmm Zanna lagi datang bulan."
"Hah?"
Duh bulan, kenapa harus datang sekarang?
Bersambung
Nah bang jepit ramein dong 400 komen heheheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Zandal Jepit in Love 😍
RomanceBagaimana jika sosok humoris dan tidak bisa diam bertemu dengan sosok yang jutek dan pendiam? zanna Prameswari dan Hafidz Zaafarani bertemu akankah mereka cocok? atau dua kutub yang berlawanan arah akan semakin menjauh?