Pengumuman

480 11 8
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh.

Bagaimana kabar semuanya? Semoga baik-baik saja.

Aku membawakan sesuatu untuk kalian. Bukan undangan nikah. Hehe .... 😆
Ada 2 pengumuman baik yang ingin aku sampaikan.

1 (satu)
Kemarin ada beberapa yang minta diberi ekstra part. Wah, gimana ya? Aku mau. Mau banget.

Namun, naskah ini sudah dipinang oleh salah satu penerbit. Iya, alhamdulillah sesuai judulnya "Dalam Dekapan" ternyata cerita ini nantinya bisa dipegang, tersusun di rak, dan didekap dengan hangat.

Jadi, ekstra part hanya ada di novel versi cetak. Sesuai permintaan penerbit harus ada pembeda antara yang sudah di-post dengan yang versi cetak.

Pada versi cetak, aku memberi banyak perubahan. Lebih baik atau lebih buruk? Ya lebih baik, dong. Ditambah lagi dengan adanya ekstra part yang masih membawa kejutan.

Di ekstra part aku akan mengisahkan perjalanan si dokter ganteng. Aku gak tega buat dia terus merana gara-gara cintanya ditolak Aya. Aku juga bakal menceritakan perjalanan pengobatan Aya. Lalu bagaimana dengan Pak Sebastian Darwin? Aku juga bahas di ekstra part.

Aku jamin gak bakal menyesal kalau beli novel ini.

2 (dua)Mungkin ada yang sudah jatuh hati dengan novel ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 (dua)
Mungkin ada yang sudah jatuh hati dengan novel ini. Mau beli, tapi terhalang dengan budget. Tenang ... banyak jalan menuju Roma 🥰🥰🥰. Mungkin pengumuman kedua ini akan menjadi sesuatu yang melegakan.

Jadi, aku putuskan akan membuat GA (give away) khusus untuk kalian yang sudah baca novel ini dari awal sampai akhir. GA ini khusus untuk kalian loh, aku tidak share GA ini di sosmed-ku. Aku jadikan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kecintaan kalian terhadap cerita Aya dan Rey.

Satu orang pemenang GA akan aku beri novel "Dalam Dekapan" versi cetak secara gratis ... tis ... tis .... Dengan ongkir juga aku yang tanggung.

Cara ikut GA gimana? 🤔

Nanti akan aku umumkan tata cara GA (Give Away) di pemberitahuan berikutnya. Jadi, tetap stay aja ya dulu.

🌸🌸🌸🌸🌸
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam penuh cinta dari
Kota Seribu Sungai

Dalam DekapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang