BEST LOVES

702 74 32
                                    

LO SEMUA HARUS NON TON TEASER LOONA YG BARU CEPETAN

"Cil, Heejin ada di kontrakannya dan udah tau, gue berani sumpah bukan gue yang buka mulut, terus kata dia kalau pada mau kesini langsung kesini aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cil, Heejin ada di kontrakannya dan udah tau, gue berani sumpah bukan gue yang buka mulut, terus kata dia kalau pada mau kesini langsung kesini aja."

Penuturan Jihoon tadi subuh membuat Jinyoung langsung mengabari semuanya yang ada di grup, bahkan sampai Bomin yang ada jauh di benua Eropa itu ikut panik mendengar kalau Heejin hilang dan Jihoon, sepupunya Jinyoung, yang seharusnya bersama Heejin tidak bisa dihubungi. Sesayang itu, sekhawatir itu. Bahkan dia sampai menelpon Jinyoung dan bertanya apa yang terjadi.

Jika itu terjadi pada yang lain, mereka juga akan melakukan hal yang serupa, jika Yeji yang sulit ditemui dan mulai memiliki banyak pikiran, Heejin dan yang lain akan khawatir pada Yeji dan selalu menanyakan keadaannya pada siapapun yang sedang bersama Yeji kalau mereka sedang tidak bisa hadir di sisi gadis itu.

Perilaku Felix yang selalu menarik mereka semua untuk berkumpul bersama semasa SMA itu memang benar-benar memberikan pengaruh besar bagi setiap anggota Dudes.

"Jam 9 pada ke kontrakan Heejin dulu aja semuanya, please, lo seret Seoyeon!" Bujuk Jinyoung pada Yunseong yang ada di sebrang sana. "Gue janji sama Heejin semuanya dateng kecuali Bomin, please Seong, asli ini mah!"

"Iyeee, tapi gue gak mau tau, semuanya yang tau cerita lengkap si Hyunjin-Hyunjin itu harus buka mulut, kalau gak, lo semua yang gue hajar." Balas Yunseong, suaranya terdengar seperti sedang jengah. "Bisa-bisanya lo pada diem cuma gara-gara itu cowok brengsek minta kalian tutup mulut, malah kesenengan orangnya, tolol!"

Jinyoung merinding mendengarnya, Yunseong kalau sudah urusan tonjok-menonjok memang tidak ada lawannya, tidak kenal pangkat, tidak kenal harta, tidak kenal jenis kelamin. Persetan jika dia seorang jendral, atau orang paling kaya sedunia, bahkan jika dia seorang wanita, kalau memang hatinya seperti iblis dan patut diberi pelajaran, akan dia terobos.

"Gue baru tau dari sepupu gue, anjing, lo marahnya jangan sama gue!" Protes Jinyoung.

"Adanya lu." Sahutan barusan disusul dengan tawa renyah yang membuat suasana jadi lebih cair. "Gue sekarang baru ngerasa Heejin gak sedeket itu sama gue, ya? Kenapa dia ngadunya ke Sunwoo mulu sih, harusnya ke gue aja biar itu cowok langsung mampus sekalian."

Jinyoung mendengus. "Lo nyeremin, sih, jadi pada takut sama lo tuh, pantes jomblo sampe umur duapuluh!"

"Gini-gini gue pernah ditaksir sama semua cewek Dudes, jangan ngeremehin gue lo!" Ujar Yunseong congkak, dalam artian kalau Seoyeon, Yeji, Kim, Shuhua, dan Heejin, semuanya sempat memiliki perasaan yang lebih daripada hanya sekedar teman pada Yunseong.

[2] TREAT YOU BETTER | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang