Secara tidak sengaja Y/N mengumpat dibelakang badan jungkook sambil tangannya yang memeluk badan jungkook,seketika hati jungkook berdetak cukup kencang.
(Dalam hati jungkook:hah kenapa hatiku tiba tiba berdetak sangat kencang?)
Jungkook:sudah tidak apa apa Y/N,aku ada disini,makanya jangan sok berani nonton horror.
Y/N:yah kan spontan kaget tadi.
Filmnya sudah habis,lalu mereka bergegas keluar dari bioskop,dari siang mereka hanya makan bakso di sekolah dan belum makan nasi,akhirnya mereka pun mencari makan dia area tempat makan.
//Di tempat makan
Jungkook:kamu mau pesan apa y/n?
Y/N:aku ikutin kamu aja kook.
Jungkook:yaudah.Permisi,saya mau pesan 2 japchae,2 nasi dengan 2 lemon tea
Pelayan:Baik tuan,silahkan ditunggu.
//Selesai makan
Y/N:kook ayo pulang udah mau gelap nih.
Jungkook:yaudah ayo.
Y/N:Tapi kook aku boleh mampir ke taman ga,aku pengen duduk disitu sambil makan es krim.
Jungkook:oh mau ke taman,yaudah boleh kok.
Mereka pun akhirnya pergi ke taman yang jaraknya tidak jauh dari mall,sesampainya di taman mereka langsung mencari tempat duduk.
Jungkook:kamu tunggu disini ya,aku beli es krimnya dulu,btw mau rasa apa?
Y/N:aku mau rasa vanilla aja kook.
Jungkook:okee
//skip setelah membeli es krim.
Y/N:kook aku boleh tanya sesuatu gak?*sambil menjilati es krimnya*
Jungkook:boleh dong,mau nanya apa emangnya?
Y/N:kan bentar lagi kita mau lulus sekolah nih,kamu gak mau pacar gitu?kasian banged udah jomblo berapa tahun *sambil tertawa kecil*
Jungkook:Wah ni anak yee dibilang jomblo lagee.sebenarnya si aku lagi suka sama seseorang tapi belum waktunya untuk nyatain perasaan.dia nya juga ga peka anaknya jadi ya susah juga buat memberi kode,semoga sih dia peka.(sebenarnya gw suka sama lu Y/N tapi lu nya ga peka)
Y/N:wah baguss tuu,aku mah dukung kamu kook yang terbaik(berbicara dengan polosnya walaupun hatinya sakit karena sahabat kecilnya sedang suka dengan seseorang)
Jungkook:Lagian kok tumben banget nanyain tentang pacaran.
Y/N:ngga kok cuman tanya doang hehe.
(Author:plis saia teh greget pisan)
Y/N:kook ayoo pulang udah gelap nih
Jungkook:yaudah yokk.
//Skip sampai di rumah Y/N
(Dingdong Y/N menekan bel rumahnya tak lama kemudian eomma Y/N membuka kan pintu rumahnya)
Eomma y/n:eh ada jungkook,tumben banged pulangnya agak malem.
Jungkook:Iya tante,tadi Y/N mau mampir ke taman dulu makanya saya temenin.
Y/N:maa,ini kita disuruh berdiri nih ga boleh masuk?
Eomma y/n:oh iyaa wkwkw yuk masuk dulu.
Y/N:kook gw mandi dulu ya,kalo lu mau makan bisa ambil di dapur,duduk dulu lu di sofa.
Jungkook:siapp dah
//Di ruang tamu
Eomma Y/N:kook,tante mau tanya sesuatu sama kamu boleh?
Jungkook:boleh kok tann
Eomma Y/N:kayaknya kamu tuh anaknya sayang dan perhatian banget sama Y/N,kayak lebih dari sahabat,apa kamu punya rasa sama Y/N gitu?gapapa ngomong aja sama tante.
Jungkook:a-ah s-sebenarnya jungkook suka sama Y/N tapi dia nyagak peka tan,dia anaknya sabar,cantik,sopan,tulus banget tapi belum waktunya buat menyatakan perasaannya tan(sambil gugup)
eomma Y/N:astagaa kenapa kamu gak ngomong sama tante dari dulu?
Jungkook:j-jungkook takut tante gak suka kalo jungkook suka sama Y/n.
Eomma Y/N:astaga siapa bilang tante ga suka kalo jungkook suka sama Y/N,justru eomma seneng kalo kamu suka sama Y/N,tante bantuin ya biar kamu lebih dekat sama Y/N(sambil tersenyum lebar)
Jungkook:H-hah beneran tante?kamsahamnida tantee.tapi tante jangan bilang dulu ya ke Y/N takutnya dia belum siap
Eomma Y/n iya kook tenang
Y/N pun berjalan ke arah ruang tamu,ia melihat jungkook dan eomma nya sedang berbicara serius.
Y/N:Lagi ngomongin apa sih serius banget kayaknya?
(Author:PLIS Y/N KAPAN LU PEKAAA)
Selanjutnya gimana yaaa,jangan lupa divotee yaa gomawoo yorobunn..
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.