—————
Pagi hari
————-
Hari ini adalah hari kelulusan Y/N dan jungkook.
Y/n bangun lebih awal karena harus bersiap siap untuk ke sekolah,setelah dia bersiap siap,ia membangunkan jungkook pelan pelan.Y/n:byy,bangun yuk udah pagi(mengelus pipinya).
Jungkook:hoammm,udah jam berapa ini?(membuka matanya perlahan).
Y/N:hampir jam setengah 7 byy.
Jungkook:yaudah aku siap siap dulu ya.
Y/N:okee.Setelah selesai bersiap siap y/n dan jungkook pun turun ke bawah untuk sarapan mereka harus pergi agak awal karena hari ini adalah hari kelulusan mereka.setelah selesai sarapan,mereka pun pamit ke bi eca untuk pergi ke sekolah.
//Di mobil
Jungkook melirik y/n sesekali,y/n pun yang merasa langsung membuka pembicaraan.Y/N:byy,kamu kenapa ngelirik aku terus?ada yang aneh ya(mengecek pakaiannya).
Jungkook:engga kok,hari ini kamu cantik(senyum kelinci).
Y/N:h-ha gomawo,kamu juga ganteng hari ini(pipinya memerah).//sampai di sekolah.
Y/n dan jungkook pun turun dari mobil lalu masuk menuju aula sekolahannya.Bagaimana dengan orang tua mereka.orang tua y/n masih ada tugas di luar negeri begitupun orang tua jungkook.Areum:haiii y/n,jinjja hari ini kamu cantik bangettt(terkesima dengan aura y/n).
Y/n:ahahah bisa saja kamu ini,kamu juga cantikk hari inii(tersenyum manis).
Tak lama jungkook dan jimin pun datang.Jimin:h-hai y/n(menunjukkan eye smilenya).
Y/n:haii jiminn.(senyum manis).
Dh jimin:kamu terlihat sangat cantik y/n,namun sayang sekali kamu sudah dimiliki jungkook.
Jungkook:y/n,jimin hyung,areum acara nya sudah dimulai ayo kita cari tempat duduk.Acara kelulusan mereka berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.walaupun y/n terkihat gugup namun sang pria kesayangannya menenangkan dia dengan lembut.
Areum:asikkk akhirnya lulus juga ya kitaaa(memegang banyak bunga).
Y/N:iya nihh akhirnya ga sekolah lagi wkwkw.
Jungkook:ishh ishh males bgt si kamu sekolah.(menggelengkan kepalanya).
Y/n:tapi kan semenjak ada kamu aku jadi semangat.(mencubit pipi jungkook gemas).
Jungkook:bisaa aja kaoo wkwk.
Jimin:kook,bolehkah aku meminjam y/n sebentar,a-ani maksudku mengajak ngobrol y/n sebentar.(bisiknya ke jungkook).
Jungkook:boleh hyung nanti kabarin ya bir y/n dijemput pas pulang y/n.
Jimin:kajja y/n.
Y/n:baiklah jim,byy aku izin dulu ya sama jimin.
Jungkook:iya chagii(mengelus surai rambut y/n).//skip di cafe sebrang sekolah.
Jimin:e-ehm,y-yn aku ingin berbicara sesuatu denganmu.
Y/n:baiklah ngomong saja(sambil meminum minumannya).
Jimin:sebenarnya aku suka denganmu semenjak kau dikenalkan sama jungkook.Deggg,y/n sontak terkejut dengan perkataan jimin barusan,ia pun tersedak.
Jimin:mian,aku bilang ini secara tiba tiba,aku tau kamu sudah milik jungkook seutuhnya.(menunduk).
Y/N:a-ah gwenchana,aku harap kita bisa menjadi sahabat dekat ya,maaf jika aku menyakiti hatimu.(memegang tangan jimin).Lalu tak lama kemudian jungkook berkunjung ke cafe itu untuk membeli minuman namun dia tidak sengaja melihat y/n memegang tangan jimin.sungguh emosi dia berkobar,dia pun mendatangi meja jimin
Jungkook:k-kamu ngapain y/n megang megang tangan jimin(melihat ke arah tangan).
Y/n:a-aku bisa jelaskan semuanya byy,kamu jangan salah paham terlebih dahulu tolong(melepaskan tangannya dari jimin,lalu memeluk jungkook.)
Jungkook:KAJJA KITA PULANG(dengan sikap yang dingin).
Y/n:j-jimin aku duluan ya.
Jimin:iya y/n mianhae.(tersenyum tipis)//skip di mobil
Suasana di mobil sangat canggung tidak seperti biasanya.tidak ada yang berani membuka pembicaraan.———————————
Sampai di rumah y/n
———————————
Fyi:jdi gais si jungkook tuh nginep di rumah y/n sampai orang tua mereka pulang gitu.Jungkook pun masuk kamar yg diikuti dengan y/n dari belakang.
Y/n:b-by,aku salah aku minta maaf,aku bisa menjelaskan semuanya.(menunduk ketakutan).
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.