//skip di pagi hari.
Hari ini adalah hari sabtu,jadi y/n bersantai santai di rumah.sekarang dia lagi rebahan tiba tiba ada yang menekan bel rumahnya.lalu dia membuka pintunya.
y/n:siapa ya tumben banget.
jungkook:y-y/n bolehkah aku berbicara denganmu(sambil menunduk).
y/n:kenapa lagi kurang puas dorong aku mau ampe bocor ni kepala?(dingin).
jungkook:plis kasih aku kesempatan aku,aku mau ngomong sesuatu sama kamu.
y/n:yaudah masuk.
jungkook dan y/n pun duduk di sofa ruang tamu.
y/n:cepet mau ngomong apa(tatapannya lurus).
jungkook:Aku tau aku kemaren cuekkin kamu,dorong kamu sampai kepala kamu terbentur tembok,aku malah ninggalin kamu demi Ara,aku nyesel y/n,setelah aku pacaran sama Ara rasanya aku ini dimanfaatin hartanya sama Ara,dia selalu maksa untuk nurutin kemauan dia,dia juga anaknya arrogan kalo ada barang baru,dia malah nunjukkin barang barangnya ke orang orang dan bilang kalo dia beli itu pake duit dia sendiri.Intinya dia cuman mengincar harta aku dan karena ketampananku,sekarang aku mau balikkan sama kamu,aku bener bener nyesel karena udah salah paham sama kamu.Jadi bolehkah aku balikkan sama kamu?
Y/n:Kamu tau gak kemaren pas aku di kantin yang makan bareng kamu duduk di dekat Ara,sakit kook hati aku sakit.udh gitu aku didorong sama kamu sampe kepala aku ini terbentur tembok,tega-teganya kamu ngedorong aku.Dan kamu tau siapa yang dateng kesini.JIMIN,dia dateng kesini,dia mengelus kepala aku dengan sabar seolah olah dia gak mau nyakitin perempuan.
Jungkook menarik y/n ke dalam dekapannya sambil menangis dan berkata "y/n tolong maafkan aku,aku menyesal dan aku berjanji gak bakal nyakitin dan ninggalin."tanpa disadari y/n membalas pelukkan jungkook dan meneteskan air mata.
Y/n:Iya kook,aku mau balikkan sama kamu,tapi kamu janji ya sama omongan kamu.
jungkook:iya aku janji.
jungkook:asekkkk balikkan amaa y/n tersayanggg(menunjukkan bunny smilenya sambil berlari kegirangan).
y/n:eh tapi aku mau denger kamu putus sama Ara coba kamu telpon aku mau denger.
jungkook:Oke nih kutelpon aku speaker in ya.
Call:
Ara:ada apa sayang tumben banget kamu telpon,kangen ya.
y/n hanya merasa jijik dengan perkataan itu.
Jungkook:siapa bilang gw kangen.gw cuman mau bilang mulai detik ini jangan pernah coba dekettin aku,goda aku,memfitnah y/n,dan mengganggu y/n.gw mau putus.
Ara:lah kok gitu pasti gara gara si cewe itu kan.
Jungkook:kalo iya kenapa.Dia adalah perempuan yang baik untuk hidup gw sabar,cantik,ga mata duittan lagi.
Ara:oke fine kita putus,yang penting aku udh dapet barang branded dari kamu.
jungkook langsung mematikan telponnya.
Jungkook:gini nih kerjaannya cuman uang mulu yang dipikirin.(memutar bola matanya malas.)
y/n:wkwkw yaudah kan kita udah balikkan lagi.
Jungkook:iya dong balikkan lageee ama cewe paling sabar dalam hidupkuu(muka nya yang somobong).
y/n:byy,kamu mau ga aku masakkin nasi goreng kimchi sambil nonton film.
jungkook:boleh boleh.
Saat y/n sedang memasak,tiba tiba ada tangan kekar melingkar di pinggang y/n sambil menaruh dagunya di pundak y/n.
y/n:WOAH KAMJAGIYAA.
jungkook:eh maap kaget ya wkwkw
y/n:iya lah.
jungkook:maapin aku chagiiii.
y/n:lepasin dulu aku mau masak nih.
jungkook:gamauu maunya peluk kamu lebih nyaman.
y/n:bukannya lebih nyaman sama Ara(meledekkan jungkook).
Jungkook:siapa tuh gak kenal aku,aku taunya y/n yang paling cantik
y/n:jangan bikin aku baper yee.
y/n:nih udah jadi nasi gorengnyaa.
jungkook:asikkk mau disuapinn(menunjukkan bunny smile).
MIANHAEE BARU BISA UPDATE SEKARANG KARENA AKU LAGI BANYAK TUGAS+MIKIRIN ALUR CERITANYAA.AKU DOUBLE UP HARI INI.JANGAN GHOSTIEE YEE DIVOTE KLO UDH KELAR BACA SUSAH TAU MIKIRIN ALUR SEKIAN DAN TERIMA KASEE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.