Takut

14 3 0
                                    

//skip pagi hari.
Jungkook seperti biasa menjemput y/n untuk kesekolah.
Y/n:Hoammm...jam berapa ini?(mengucek matanya).
Y/n:okeh saatnya mandi.

Setelah y/n mandi dan bersiap siap,ia membuat sarapan sambil menunggu jungkook.
Namun saat ia sarapan,ada notifikasi yang muncul di ponselnya.

On Chat📲
??:Hai kamu y/n kan.
Y/n:iya mohon maaf ini siapa ya?
??:gaperlu tau ini siapa.
Y/n:hah tolong dijawab ya ini siapa.
??:kamu bisa bersenang senang dengan jungkook sekarang tapi nanti aku bakal kuasai jungkook.

Karena reflek y/n melempar ponselnya lalu ia terjatuh lemas sambil meneteskan air matanya.
Lalu bi Nara.(gw lupa nama mbanya siapa aowkoakw).

Bi Nara:astaga non kok bisa gini.(panik)
Y/n:gapapa bii
Bi nara:ayo saya bantu  jalan ke kamar ya.
Y/n:a-ah iya bi terima kasih.(tersenyum)

Tak lama kemudian jungkook pun datang dan i masuk ke dalam rumah y/n,lalu ia menanyakan keberadaan y/n kata mba nara ada di kamarnya jungkook pun langsung naik ke kamar nya y/n.

Ceklek.
Jungkook:y/n kamu kenapa chagii kok tiduran?kamu sakit?
Jungkook pun menghampiri y/n yang sedang membelakangi pintu kamarnya,dan jungkook mendapati y/n sedang menangis ketakutan.

Jungkook:chagii,heii kamu kenapa kok nangiss(menangkup pipi mungil y/n).
Y/n:b-by aku takut,aku takut hubungan kita kayak kemarin aku takut kehilangan kamu lagi(menangis sesenggukan sambil memeluk jungkook).
Jungkook:hah maksud kamu gimana kok tiba tiba ngomong ginii(membalas pelukkan sambil mengelus kepala y/n).
Y/n:*memberikan ponselnya ke jungkook dan menyuruhnya untuk membaca*
Jungkook:cup cup udah ya jangan nangis aku ada disini kok ga bakal ninggalin kamu,dan aku tau ini siapa yang ngelakuin,Ara pasti Ara.
Jungkook:yaudah jangan sekolah dulu ya(mencium pucuk rambut y/n).
Y/n:i-iya.
Y/n pun lumayan lega karena ada jungkook di sisinya dia tertidur lelap tepat dalam dekapan jungkook.

Still with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang