K-kangen?

12 2 0
                                    

y/n:Makasih ya jim(tersenyum)

jimin:iya sama sama.

jimin:eh ngomong ngomong,kepala kamu sakit banget kah?(memegang kepala y/n dengan lembut).

y/n:e-ehm lumayan hehe.

jimin:yaudah sini aku elus pelan pelan biar ga sakit.

y/n:e-eh iya boleh.(membenarkan posisinya).

jimin:seharusnya jungkook gaboleh nyakitin perempuan,kasian tau.Terus sekarang dia kemana malah pergi aja.(sambil mengelus lembut kepala y/n).

y/n:iya gapapa kok mungkin ini cobaan buat aku,kayaknya dia sama ara(with her fake smile).

jimin:Hah ara??!!si cewe yang suka caper itu?(matanya melotot).

y/n:hush jangan gitu kasian dia.

batin jimin:astaga cewe sesabar ini,secantik ini,jungkook malah ninggalin bener bener lu kook.

batin y/n:kok aku merasa nyaman ya sama y/n dia tulus banget.

//skip pagi hari 

kemarin jimin sudah berjanji untuk menjemput y/n agar pergi ke sekolah bareng.Setelah jimin sampai di rumah y/n.ia langsung memanggil y/n dan berangkat ke sekolah.

___________

Di kelas

___________

jimin:kalo kamu disakitin lagi atau di ejek,langsung bilang ke aku yak.(wajahnya yang meyakinkan.)

y/n:iya bawel dah sana masuk kelas udah mau bel.

jimin:okee dah bye..(melambaikan tangannya).

???:kayaknya kamu merasa nyaman sama jimin.

//skip pulang sekolah.

jimin mampir ke rumah y/n untuk menemani y/n karena dia sendirian,jadi tuh orang tuanya y/n tinggal di luar negeri,orang tua jk juga sama tinggal di luar negeri.

y/n:jimin,kalo kamu mau minum ambil aja ya gausah sungkan.(menaruh tas nya di sofa).

jimin:siapp bos.

y/n pun mengganti baju dan membereskan kamarnya sebentar sedangkan jimin memainkan hp nya di ruang tamu.

POV Jungkook

Ara:sayang,aku boleh ini ga semuanya(sambil menggandeng tangan jungkook)

jungkook:ini terlalu banyak sayang.

Ara:ih kamu kok gitu sih.

jungkook:yaudah terserah kamu lah.

Ara:yeyy makasih sayangg(memeluk jungkook).

jungkook:hmm..

Back to Y/n and jimin.

sekarang jimin dan y/n sedang bersantai di ruang tamu sambil tertawa.

y/n:jim..

jimin:iyaa

y/n:kok tiba tiba aku kepikiran jungkook ya?(tanpa disadari meneteskan air matanya)

jimin:eh kok nangis,boleh gak aku izin meluk kamu?

y/n:boleh jim

mereka berpelukan selama 3 menittan.

POV jungkook.

jungkook:y/n aku kangen sama kamu,aku nyesel marahin kamu sakitin kamu,aku nyesel ninggalin kamu demi Ara,Ara cuman mau harta aku,aku janji putusin dia dan balik lagi ke kamu.(Meneteskan air matanya sedikit demi sedikit)

Still with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang