Plakkk,tamparan yang mendarat di pipi mulus y/n itu,emosi jungkook tidak bisa dikendalikan.
Y/n:a-awh sakit(meringis kesakitan sambil memegang pipinya).
Jungkook:lebih sakit mana ngeliat pacarnya pegangan tangan sama sahabat sendiri hah(dengan nada tinggi).
Y/n:a-aku bisa jelasin semuanya byy,kamu jangan salah paham dulu,tadi itu....
Jungkook:kalo kamu lebih milih jimin kenapa gak bilang aku dari awal.(menunjuk y/n).
Y/n:by,tolonglah sabar dulu aku ingin menjelaskan semuanya.
Jungkook:yaudah cepet sekarang jelasin semuanya,jangan sampai vas bunga ini melukaimu(benar benar emosi jungkook tinggi).
Y/n:*menceritakan semuanya apa yang terjadi tadi*.
Jungkook:terus kamu bilang apa,kamu bilang suka juga ama jimin?(membuang muka).
Y/n:aku bilang maaf sudah nyakitin hati dia karena gak tau klo dia suka sama aku,terus aku bilang,aku berharap kita bisa menjadi teman dekat.terus kamu dateng marah marah.(menunduk dengan air mata yang jatuh).
Dh jungkook:lo bego banget kook,harusnya jangan emosi dulu jangan main tampar.Jungkook menarik y/n kedalam pelukkannya,sambil mencium pucuk rambutnya tanpa disadari air mata jungkook jatuh,y/n pun yang merasa ada yang basah langsung menyadarinya.
Y/n:kamu kenapa nangis byy(mendongak ke atas sambil ngepout).
Jungkook:aku minta maaf chagi,udah nampar kamu,sudah berlaku kasar sama aku.
Y/n:gapapa byy, ini juga aku yang salah,harusnya aku jangan pegang tangan jimin.(tersenyum tipis).
Jungkook:mana yang sakit sini pipinya(melihat pipi y/n yang cukup merah).Chupp.
Jungkook mencium pipi y/n cukup lama untuk menggantikan rasa emosinya dengan permintaan maaf.
Jungkook:aku minta maaf,gak bisa ngelindungin kamu,gak bisa jadi pacar yang lembut,tadi emosi aku udh kelewat batas.maaf(masih mencium pipi y/n)
Y/n:iyaa sudahh byy,gapapa.
Jungkook:kamu mau makan apa biar aku beliin.
Y/n:terserah kamu aja.
Jungkook:yaudah aku pergi dulu ya,hati hati di rumah kalau ada apa apa bilang aku(mengelus rambut hitam y/n).
Y/n:iyaa byy,jangan deket deket cewe lain kek kemaren yak,awas aje(mengepalkan tangannya).
Jungkook:iya chagiyaku paling gemesin(mencubit pipi y/n gemas).Jungkook pun pergi sedangkan y/n di rumah dengan bi eca.tiba tiba ada yang ngechat y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.