Hari ini,jungkook pergi ke kanada jadi Y/N,areum,jimin,taehyung izin tidak ke sekolah untuk mengantarkan jungkook ke bandara bagaimana dengan ayah dan ibu jungkook?mereka sudah pergi duluan jadi jungkook menyusul.
Jungkook:thankyou jimin hyung,udh nganterin gw ke bandara.
Jimin:yoii sama samaY/N hanya bisa diam raut wajahnya sangat sedih.
Jungkook:jim,reum tolong jaga y/n ya,kalo dia butuh apa apa tolong dipenuhin ya,dan tolong jaga dia,hibur dia.
Jimin,areum:siapp kook
Y/N:jaga kesehatan ya kook,hati hati di perjalanan.
Jungkook:iyaa y/n kamu juga jaga kesehatan ya jangan sedih terus.
Y/N:iyaa
Jungkook:yaudah aku mau masuk dulu ya,bentar lagi udah mau masuk pesawat
Jimin,areum,y/n:iyaa kook,byee🙌🏻Setelah mereka mengantarkan jungkook,jimin dan areum pergi ke rumah y/n untuk menemani y/n
Y/N:weh jim gw laper dah.
Jimin:yodah pesen makanan.
Areum:nih pake hp gw aja.5 menit kemudian
Y/N:nih reum udh gw pesen,makasee yoo
Areum:yoii sama sama1 jam kemudian
Y/N:nah makanannya udah dateng nih
Areum:gw bantuin siapin yo makanannya
Y/N:yaudah sinii
Mereka pun menyiapkan makanannya,namun saat mereka makan,Y/N menjatuhkan air matanya.
Areum:Y/N,lu kenapaa kok nangis tiba tiba?(sambil khawatir)
Y/N:tiba tiba gw kangen jungkook reum(berusaha untuk senyum)
Jimin:Y/N,jangan jangan lu suka ya sama jungkook.
Areum:eh jim lu jagan ngadi ngadi ye,jungkook tuh sahabat dia dari kecil,wajarlah kalo kangen(sambil memutar bola mata)
Areum:yaudah coba telpon jungkook,siapa tau diangkat.
Y/N:yaudah gw telpon deh
📞on
Jungkook:eh y/n kenapa lu tumben amat nelpon?
Y/N:lah emang gaboleh?
Jungkook:boleh lah,gw bingung aje random amat.
Jimin berteriak "kook,Y/N kangen luuu"sehingga terdengar oleh jungkook
Y/N:heh diem lu jim jan banyak bacott kaoo
Jimin:puntennn mbaa
Jungkook:oh ada yang kangen nih(sambil menunjukkan gigi kelincinya)(Author:bayangin dah lu senyumannya jungkook,klo gw di posisi y/n meninggoy estetik dah)
Y/N:emang kenapa gw gaboleh kangen?
Jungkook:boleh lah Y/NMereka pun berbincang dengan jungkook selama 2 jam.
//skip 1 bulan(krn gw bingung mau nulis apa lagi jdi skip 1 bulan)Jimin,areum,dan y/n pun menjemput jungkook di bandara,y/n pun memeluk jungkook tanpa basa basi,namun tak tau mengapa hati jimin merasa sakit.
Dalam hati jimin:y/n gw suka lu tapi kayaknya lu hanya menganggap gw sebatas TEMAN.
Jungkook:y/n asli dah gw kangen lu berat,nih gw bawain oleh oleh.
Y/N:asekkk oleh olehh yuhuu
Jungkook:dasar bocah makanan mulu emang.
Y/N:gratis gitu lohh.
Jungkook:eh jimm,apakabar kaoo
Jimin:baekkk kokk
Jungkook berjalan mendahului y/n dan areum.
Areum:gimana y/n?rasanya udh ketemu jungkook.
Y/N:lega banged asli
Sedangkan di depan.
Jungkook:jimm,gw boleh minta tolong gak?
Jimin:ape tuhh
Jungkook:gw mau nembak y/nJimin pun terdiam seketika saat mendengar jungkook mau menembak y/n.
Jungkook:jim,lu denger gw kaga sih?
Jimin:e-eh iya denger kok,lu mau nembak kapan dan dimana?
Jungkook:hari ini di kafe biasa
Jimin:yaudah gw anterin.
Jungkook:siapp makasee yoww
Jimin:iya sama sama(menunjukkan fake smile)Author:Gimana dah rasanya disukai 2 cogan sekaligus??rasanya seperti anda menjadi ironmen.
Uhuyyy gaisss,maap baru update hari ini karena kemaren belajar buat ulangan,jangan lupa vote,komen,and sharee🙌🏻✌🏻💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.