//pukul 07.00 KST
Hari ini adalah hari sabtu maka y/n dan jungkook bisa bersantai di rumah.pagi yang cerah ini y/n cukup sibuk untuk menyiapkan sarapan untuknya dan jungkook.
Sambil menunggu masakkannya y/n harus membangunkan bayi besar karena dia belum bangun.Y/n:kook,bangun udah pagi kook.(menggoyangkan badannya).
namun,tidak ada gunanya menggoyangkan badan jungkook sebesar itu.
ide usil y/n pun muncul dia memberikan morning kiss untuk jungkook tapi di pipi.y/n:*chupp*bangun kesayangan akuu.
Jungkook:hoammm,tadi kamu nyium aku ya?
Y/n:iya biar cepet bangun.
Jungkook:lagi dong.
Y/n:gausah modus(mencubit abs JK).
JK:e-eh iya ampun.
y/n:cepetan mandi terus turun kebawah kita sarapan.
JK:nggogheyy.//skip setelah sarapan.
Sekarang jungkook dan y/n sedang bersantai di ruang tamu sambil bercerita awal mereka bertemu sampe sekarang jadi pacaran.JK:tau ga sih dulu tuh kamu anaknya pemalu,tapi sok berani.
Y/n:hah masa?seorang kim y/n pemalu tuh ajaib.
JK:lah iya juga si kamu kan malu maluin. Wkwkwk
Y/n:JEON JUNGKOOKKK!!!!
JK:apa sayang.bercanda doang jan marah
Y/n:untung saia sabar yaampun.
JK:eh iya masih inget ga yg kita nonton bioskop berdua.abis itu kamu meluk aku karena ada jumpscare.
Y/n:iya inget itu spontan tau.
JK:spontan ato pengen hayoo??tau ga si pas kamu meluk aku jantungku tuh deg degan banget.Pipi y/n sudah memerah karena ucapan jungkook.
JK:cieee pipinya merahh.
Y/n:dah ah males.Jungkook pun sebagai lelaki yang peka,dia meluk y/n sambil mencium pucuk kepala y/n,tiba tiba ada yang memencet bel.
y/n:biar aku aja yang bukain.
JK:siapp.saat ia membuka pintu siapa sangka yang datang adalah jimin,lelaki yang mengaku bahwa ia menyukai y/n.
Y/n:e-eh hai jim
Jimin:hai y/n maaf nih ganggu aku mau mgomong sebentar sama jungkook.
Y/n:o-oh boleh ayo masuk.
JK:siapaa chagiii??
Y/n:ada jimin kookiee..
JK:ada hyung kesini?
Jimin:e-ehm mau ngomong penting sama lu kook.namun tiba tiba kepala y/n sedikit pusing mungkin dia mau datang bulan?
JK:kamu kenapa chagi?
Y/n:kepalaku sedikit pusing.Jungkook pun tanpa basa basi menarik y/n ke dalam dekapannya sambil mencium pucuk kepala.
DEG!!
Jimin pun yang berada di depan mereka,hatinya seperti ditusuk beribu ribu pisau,melihat perlakuan jungkook yang sangat manis ke y/n,tapi ingat jimin hanya sebatas sahabat.JK:yaudaha aku antar ya ke atas kamu tidur.
Y/n:gapapa aku sendiri aja.
JK:beneran?
Y/n:iyaa
JK:okee nanti aku nyusul ya
Y/n:iya bawel.JK:mau ngomong apa hyung jadinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.