Akhirnya mereka pun sampai di rumah y/n,kebetulan bi nara lagi pulang kampung jadi y/n bersih bersih rumah sendiri.y/n dan jungkook katanya sih mau ngedrakor bareng.
Author POV
(Kapan yak gw punya pacar kek jeka sweet amat bang,tampak depan cakep tampak belakang cakep tampak samping cakep TAMPAKNYA TIDAK BISA DIMILIKKIN T_T)JK:akhirnya nyampe juga.
Y/n:yoii,yaudah kamu ke kamar dulu gih bersih bersih,aku mau masak dulu buat kita makan sambil ngedrakor.
JK:siapp y/n yang paling cantik.*pipi y/n merah*
Jungkook pun yang tau hanya bisa tersenyum melihat kegemasan sang perempuan yang ia cintai.
Saat y/n sedang masak ada tangan yang besar dan kekar memeluk pinggangnya sembari dagu nya yang lancip ditaruh di pundak y/n.Jungkook:masak apa jadinya(dengan deep voicenya).
Y/n:masak ramyeon sama tteobokki.
JK:wahh bakal enakk niii.
Y/n:ga enak.
JK:lah kok gaenak.
Y/n:berat bambank lagi masak digangguin.
JK:hehe maap kan akuu chagiii(senyum gigi kelinci).
Y/n:awas dulu makanannya udah mateng.Jungkook pun melepaskan pelukannya lalu membantu y/n membawa makanan ke kamar untuk dimakan sambil nonton drakor.
Posisi mereka sekarang sedang berada di tempat tidur bersenderan sambil menyantap makanan yang sudah y/n buat.
Namun ada scene kissing di drakor tersebut,jungkook pun yang peka langsung menoleh ke arah y/n,muka y/n sangat merah karena dia malu.JK:ada yang malu malu nih.
Y/n:ishhh,jangan gitu(memukul dada bidang jungkook).
JK:mau kek gitu?
Y/n:heh gausah ngadi ngadi belom nikah yak gausa aneh aneh(menjitak kepala JK).
JK:iya iya.Tiba tiba Jungkook memegang tangan y/n lalu dicium dengan lembut.
Jungkook:aku sayang banget sama kamu chagii.
Y/n:kesambet apa mamen tiba tiba ngomong kek gini.
Jungkook:ish lagi serius juga.
Jungkook:aku gamau kehilangan kamu chagii selamanya.
Y/n:iyaa kookieee kesayangan aku...
Jungkook:I'm still with you till i die.saranghae chagii.
Y/n:nadoo.
Mereka pun melanjutkan drakornya
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.