Sisain cowok satu kek gini🙃

17 5 7
                                    

Jungkook:kamu masih marah sama aku soal yang tadi?
Y/N:nggak ngapain aku marah.(membuang muka).
Jungkook pun menarik tangannya sehingga y/n jatuh ke dalam dekapan jungkook.

Jungkook:aku tau kamu cemburu kan karena aku deket sama Ara yakan?
Y/N:udah sana pergi aja berduaan ama si ara itu,ngapain juga peduliin aku(membalikkan badannya).
Jungkook:sini,chagi aku mau jelasin semuanya ke kamu(membalikkan badan y/n sambil mengusap surai rambutnya).
Jungkook:jadi tadi pas kamu ke toilet tiba tiba ara dateng sambil nanya "kenapa kamu ada disini" sambil godain aku gitu tapi aku kek bodo amat gak tergoda,eh dia malah deket deket sama aku,ya aku gasuka lah,tiba tiba kamu berdiri sambil nangis,jadi sebenarnya aku ga ada apa apa sama dia dan gabakal deket sama dia karena kamu satu satunya perempuan yang aku sayang setelah ibuku.

Y/n telah salah paham dia hanya menunduk sambil menangis.

Y/N:m-maaf by,aku udah salah paham harusnya tadi aku ga ngambek sama kamu,maaf juga aku anaknya ngambekkan.(sesenggukkan).
Jungkook:udah gapapa chagiii,sini(membuka tangannya,biasa gais kode seperti biasa).

Y/n pun memeluk jungkook dengan erat.
Jungkook:jangan nangis lagi yaa,u are the only one that i loved after my mom.love u❤️(mengusap surai rambut y/n)
Y/N:love u more❤️.

(Author:gw juga mau kek gitu tulungg,mana dipeluk lagi,sungguh indah hidup ini🙃).

Jungkook:ayok makan udah jam 8.
Y/n:aku gamau ke bawah maunya di kamar(puppy eyes).
Jungkook:yaudah aku ambilin makan ya.(senyum kelinci).
Y/N:siapp chagii
5 menit kemudian.
Jungkook:nah makanannya udah dateng nii,mau disuapin atau makan sendiri.
Y/n:suapinnnm(senyum manis).
Jungkook:duh pacar gemes amat dah.(mencubit pipi y/n).

Mereka pun setelah selesai makan menonton film bersama.jungkook menginap di rumah y/n dia sudah izin ke eommanya.

Jungkook:kalau ngantuk tidur aja ya.(sambil menepuk bantal sebelah dia).
Y/n:iya kook..

1 jam kemudian:
Jungkook:mau nonton apalagi chagii?
Jungkook:yaampun ternyata udah tidur,tidur aja cantik banget pacar gw.
Y/n:oiya dung gw gedow loh
Jungkook:lah belom tidur ni anak.
Y/N:iya kebangun hehe.
Jungkook:yaudah sini tidur.(sambil merentangkan tangannya).
Jungkook:good night chagi🥺❤️
Y/n: u too❤️💜

Y/n pun tidur dalam dekapan jungkook dengan nyenyak.

(Author:gw jomblo gw diem dah bang dipeluk seorang JEON JUNGKOOK,sekian.)

SELAMATT MENGHALUU RIAA,JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNN TERIMAKASYII🙆🏻‍♀️🙆🏻‍♀️💜💜

Still with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang