Jungkook pun segera membawa Y/N ke UKS,dan jungkook mencari minyak kayu putih.
Jungkook:ini pake dulu minyaknya digosok di perut biar keramnya ilang(menyodorkan minyak kayu putih).
Y/N:makasiii byy(senyumnya).
Jungkook:iya sama sama(senyum kelinci).
Y/N:kalau kamu ngantuk tidur aja sini(menepuk tangannya sebagai tumpuan kepala jungkook).
Jungkook:iya,aku belum ngantuk masih mau nemenin kamu.
Y/N:yaudah,aku mau tidur dulu ya.
Jungkook:iya tidur aja.Tak lama kemudian,jungkook tidur di tangan y/n karena ngantuk berat.Alhasil mereka tidak ikut pelajaran tapi jungkook sudah menelepon areum dan bangtan untuk meminta izin ke wali kelasnya.Tiba-tiba y/n ingin ke toilet dengan pelan pelan dia menyingkirkan kepala jungkook.
Jungkook:hoammm,y/n...(memanggil nama y/n).
Jungkook:Hah?!y/n kemanaaa kok dia gak ada perasaan tadi dia tidur kok ga ada(mukanya panik).
Jungkook:a-ah mungkin di ke toilet.Namun ada perempuan yang mendekati jungkook,ya itu Ara.dia memang suka dengan jungkook dari dulu,tapi jungkook tidak suka dengan dia karena terlalu centil alias lebay,dia juga sering caper ke jungkook,dan arrogan.
Ara:Hai kook,kamu ngapain disini(senyum menggoda ke jungkook).
Jungkook:terserah gw mau disini kek mau dimana kek bukan urusan lu(dengan nada tingginya).
Ara:Kok kamu gitu si ke aku(mendekati jungkook).
Jungkook:gausa deket deket lu.Y/N pun datang ke uks setelah dari toilet,sungguh retak hati y/n melihat jungkook dengan Ara berduaan.
dh y/n:byy kok kamu bisa berdua sama dia katanya kamu tulus sayang sama aku kenapa kamu begini.
Jungkook yang sadar melihat ke arah luar ada y/n sedang menatap dia dengan air mata yang terjatuh.lalu ia mengejar y/n namun y/n telah lari lebih cepat darinya.
Y/N pergi ke kantin untuk menenangkan diri di kursi paling pojok.bel sekolah telah pulang y/n pun pulang bareng dengan areum.————-
Di rumah
—————
(Fyi:kedua orang tua y/n lagi ada kerjaan ke luar negeri)
Bi eca:non,mau minum apa biar bibi buatkan?
Y/N:tidak usah bu,aku mau langsung ke kamar,lagi capek(tersenyum tipis)
Bi eca:yasudah nonY/N masuk kamar lalu mengunci pintu kamarnya,setelah sampai di kamar tangisnya pecah karena melihat jungkook pacarnya itu berduaan dengan seorang Ara.
Y/N:kook,katanya kamu sayang sama aku,kamu tulus cinta sama aku,tapi kenapa kamu malah berduaan sama Ara.(melemparkan bantal sambil menangis kencang).Y/N pun merebahkan badannya lalu ia tertidur lelap setelah menangis.
17.00 KST
Jungkook datang ke rumah y/n diam diam.dia memencet bel rumahnya.
Jungkook:permisi..
Bi eca:eh iya nak jungkook,silahkan masuk.
Jungkook:makasih bi.(tersenyum).
Bi eca:iya,mau minum apa nak biar bibi buatkan.
Jungkook:tidak usah repot repot bi,saya cuman mau ketemu y/n.
Bi eca:owalah non y/n ada dikamarnya,mari bibi antarkan.Bi eca mengetuk pintu kamar y/n namun tidak dibuka kan sama y/n karena dikunci sama dia dari dalam,untung saja bibi membawa kunci cadangan.
Bi eca:silahkan masuk nak.
Jungkook:makasih bi.Jungkook pun berjalan ke kasur y/n dan merebahkan badannya tepat di sebelah y/n.
Jungkook:chagi,maafkan aku,tadi aku tidak ada niatan apa apa dengan dia.
Jungkook pun ketiduran di sebelah y/n.——————
19.00 KST
——————
Y/N:hoammmm,aduh jam berapa ini keknya udah malem.(mengucek matanya).
Y/N:hah astaga sejak kapan dia ada disini.(cuek).
Jungkook:sejak tadi pas kamu tidur.(membuka matanya).
Y/N:oh yaudah.(dingin)Namun saat y/n ingin beranjak dari kasurnya jungkook menahan tangannya.
AKHIRNYA BISA UP HEHE MIANN KARENA LAGI UTS,HARI INI BARU BISA UP BESOK LIBUR HAPPY READINGG💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Still with you
Teen FictionSeorang lelaki yang sangat tulus mencintai pacarnya walaupun dia pernah berpaling ke perempuan lain.