Genit.

12 3 0
                                    

//Pagi hari


JK:chagi,bangun yuk udah pagi..(ucapnya sembari mengelus pucuk kepala y/n).
y/n:hoammm,okee bentar biarkan aku mengumpulkan nyawa.
JK:okee,aku kebawah ya bikin sarapan.
y/n:hmm(sambil mengucek matanya).

Lalu y/n pun mandi dan langsung ke bawah untuk sarapan.

y/n:by,udah lama ya nunggu nya?(menarik kursi makan).
JK:ngga kok,nih makan tadi aku bikin roti.
y/n:gomawoo byy(JK hanya membalas dengan senyuman yang lebar).
JK:chagi...
y/n:yap
JK:nanti siang mau ke cafe gak?
y/n:aku mah ayok aja.
JK:okk

(fyi:jungkook udah mulai tinggal dirumah y/n tapi dia udah janji sama orang tuanya buat ga macem macem sama y/n).

//pukul 12.00 KST.

mereka berdua sudah sampai di kafe dekat rumah y/n bisa dibilang kafe langganan y/n.Lalu mereka memesan dan sambil tertawa sharing cerita mereka selama ini.

y/n:e-ehm b-by..(sambil menunduk).
JK:iya kenapa chagi kok gugup gitu.
y/n:sebenarnya kamu pernah ga kayak tergoda sama Ara?
JK:pertanyaan macam apa itu,ya tentunya gak pernah.
y/n:dari kemaren aku gabisa berhenti mikirin masalah tentang Ara aku takut kamu tergoda sama dia lalu dia mencoba segala cara buat dapetin kamu.
JK:hei,kamu ini jangan ngomong gitu aku itu gapernah sekali pun tergoda sama dia,karena aku udah tau sifatnya dia tuh kayak gimana jauh beda sifatnya sama kamu,kan aku pun udah janji selalu lindungin kamu.
y/n:hehe iyaa janji ya.(memberikan kelingking).
JK:I promise.(membalas janji dari kelingking tersebut).

Tiba-tiba ada yang datang ke arah y/n dan jungkook.siapa lagi kalo bukan Ara yang genit nya ama jeka mulu cih..

Ara:haiii jungkookkk(nada manjanya).
JK:ada perlu apa lo kesini.(dingin)
Ara:tadi aku mau ngajak kamu ngobrol dong(mengelus tangan jungkook).

tentunya y/n sangat cemburu namun ia ingat kata jungkook barusan dia selalu setia dengan y/n gak akan pernah berpaling ke yang lain.

Ara:eh pas aku mau ngajak kamu ngobrol ada si cewe ini yang suka perbut pacar orang.
Y/n pun berdiri karena sudah tidak kuat menahan emosinya:*plak*1 tamparan mendarat di pipi Ara.tadi lu bilang apa hah perebut pacar orang??!! jelas-jelas lu yang rebut pacar gw punya harga diri ga lu?punya ga rasa malu.kasian gw udah cantik tapi urat malunya putus.masih banyak tuh cowok diluar sana selain jungkook?ga usah ngarep kalo jungkook mau sama elu.karena gue ama jungkook mau NIKAH(y/n menekankan kata kata itu).sekarang kalo lu masih berani ganggu jungkook gw ga segan segan buat sakitin lu lebih dari ini.

Ara:i-iya maaf y/n(sambil menunduk).
y/n:cih sana mau nunggu ape lagi.

Ara pun pergi dan daritadi jungkook hanya bengong melihat sang perempuan yang kemarin ketakutan sekarang menjadi perempuan yang tegas.

JK:chagi itu tadi beneran kamu kan?
y/n:iya,kenapa memangnya
JK:serem bgt klo marah.
y/n:biarin aje biar tau rasa,kalo kamu berani deketin ara aku bakal marahin kamu lebih dari kayak yang tadi.
JK:siapp boss laksanakan,ayoo pulang aku pengen rebahan.
y/n:yeuh dasar kang rebahan yaudah ayuk.



HAIII GAISS AKU KEMBALI MAAF YAA BARU BISA UP SEKARANG KARENA LAGI BANYAK BANGET ULANGAN,PROJEK,TUGAS INI PUN KARENA LAGI GABUT KEMUNGKINAN BESAR SELAMA 2 MINGGU AKU GAK AKAN UP KARENA MAU PAS SOO ENJOY MY STORYY BORAHAEEE

Still with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang