1. Dream Cruise Genting

97 17 1
                                    

Heyyo gais, pada nunggu ya? Ciee ciee yang nungguin.
Maaf ya author nya sibuk mulu avvv oke langsung aja baca ya...
Eitzzz tapi janlup vote sama komenya ya biar author semangat ngelanjutinnya avvv...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading Guys ✌

Desember 2019

"Alexander Verro Maximillian"
Teriak putri dari lantai atas, Alexander tersenyum bersama
Varo, Stevan dan Bryan lalu menghampiri sebuah sofa lalu duduk dengan santai.

"Eh guys liburan yok" ujar alrescho yang baru saja datang.

"Kuy, tapi kemana? " jawab putri yang baru saja turun dan duduk di sebelah alrescho.

"Bagaimana kalo ke Thailand?" ujar bryan sambil merangkul putri.

"Sabi slur tapi naek apaan? " ujar Varo.

"Genting Dream Criuse" ujar bryan enteng.

"Buset, lu gila ya bry? Mahal anjir" ujar varo lagi sambil mengunyah permen karet.

"Tau tuh si bryan, lagian kita juga dapat uang darimana _-" ujar alex dingin.

"Nabung atau ga kita kerja terus uangnya di tabung gimana? " ujar putri sambil menaik naik an alisnya, bryan yang mendengar langsung berteriak.

"Bener tuh kata putri" ujar bryan yang langsung di lempar bantal oleh stevan.

"Gosah teriak bjir" kata stevan sinis.

"Ok, kapan? " tanya alrescho.

"Minggu depan" celetuk alex.

"Oke" ujar alex, bryan, kamu, alrescho dan varo.

***
Keesokan harinya putri sudah siap dengan pakaian casualnya tak lupa liptint yang selalu menghiasi bibir mungil mu itu dan segera menyeret koper besar milik nya lalu keluar bertepatan dengan ketiga adik nya yang baru saja keluar kamar setelah itu mereka semua memutuskan untuk berangkat dan menuju pelabuhan.

#Skip

Genting Dream adalah kapal pesiar Dream Cruises. Dia awalnya diperintahkan sebagai Genting World untuk Star Cruises. Kapal ini dirancang untuk pasar pelayaran Asia. Kapal itu memiliki panjang 335,33 meter, lebar 39,7 meter, ukuran 150.695 GT, dan kecepatan tertinggi lebih dari 23 knot.

Bryan Dkk sudah berada di bandara sambil membawa tiket kapal beserta name tag. beberapa wanita yang berada di sana terus menerus memperhatikan bryan dkk, bryan yang merasa terus di perhatikan menoleh diikuti Alex, Alrescho, Stevan dan Varo detik itu juga para wanita itu mempoto wajah kelimanya namun sayang blur di karenakan putri menarik mereka untuk segera masuk kedalam genting dream cruise tersebut.

Putri pun memasuki Palace Villa diikuti kelimanya. Ya alrescho memang sengaja memesan palace villa untuk teman temannya agar mereka bisa tidur bareng.

Stevan menatap seluruh ruangan Palace Villa yang mewah itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MARCELINO || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang