2. Pertemuan

110 18 1
                                    

Happy Reading Guys ✌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Desember 2019

Marcelino and the genk sedang berada di kawasan kantin kedua sambil duduk duduk, berbeda dengan marcelino yang saat ini hanya menggunakan kemeja saja lalu di mana jassnya? Tentu saja berada di pundaknya dia memang tidak memakai jass, alesannya cuman satu "gerah" padahal itu hanya alibi nya saja. Semua anak perempuan yang berada di kantin menatap marcelino yang notabenenya adalah murid baru.

"Gila, berani sekali dia tidak menggunakan jass padahal dia murid baru" ujar salah satu siswa perempuan dan di jawab satunya.

"Bener banget, udah gitu dia menggunakan sepatu putih"

"Penerus Stevan dkk" ujar siswa perempuan satunya.

"Gua dengar dia waktu itu ada di kantin utama yang notabenenya kawasan most wanted"

"Huum, ga nyangka secepat ini"

"Patut di acungin jempol"

"Saingan Bryan" jawab Vernon dan Alex yang baru saja melewati kawasan kantin kedua di ikuti freya dkk.

"Si marcel juga wajahnya ga jauh cute kok dari si Bryan" ujar agatha sambil memakan siomaynya.

"Kalo udah saingan susah"

"Pasti ada pertengkaran lagi"

"Itu pasti, kaya hanz ama leo dulu" ujar vernon.

"Gua kadang kasian sama putri yang harus berhadapan dengan cowok seperti stevan, leo, varo dan alrescho" ujar alex.

"Huum, udah cuek, dingin suka nyiksa orang pula"

"Avv, itulah mereka tapi noh otw" tunjuk vernon ke marcel.

"Anjir si marcel" ujar alex.

"Iya, otw jadi degem nya Putri " ujar freya.

"Cocok kalo di liat"

"Comblangin ae" ujar stevan.

"Ga semudah itu ferguso"

"Aduh berdosa banget kamu ini" ujar fariz lebay.

"Jijik gua riz" ujar bryan cuek.

"Bodat"

Marcel yang merasa di bicarakan oleh orang sebelah hanya diam namun juga sedikit penasaran, reygan yang berada di sebelah nya berbisik.

"Lo di bicarain comrade dkk itu artinya sebentar lagi lo kena masalah bro" ujar reygan sambil melirik lirik comrade dkk yang saat ini sudah berada di meja samping mereka.

"Terus? " ujar marcel cuek.

"Lo kena masalah "

"Lah? Gua aja ga ngapa ngapain" ujar marcel lalu menatap stevan yang juga menatap nya.

Yup, saat ini Comrade dkk sedang berada di kantin kedua bersama yang lain yang juga merupakan anggota comrade, yang artinya anggota comrade berada di mana saja.

Termasuk di kantin yang saat ini di datangi stevan dkk jadi jangan heran kenapa mereka bisa berada di kawasan kantin kedua yang notabenenya bebas di masukin siapapun namun jarang atau bahkan tidak pernah di masukin para idol kecuali comrade dkk yang bisanya membuat kantin heboh saja.

Stevan tersenyum sinis lalu mengisyaratkan nya untuk mengikuti nya bersama alrescho dan alvaro, marcel yang merasa tidak aman ingin pergi namun reygan menahannya lalu membawa marcel ke ruang olahraga.

MARCELINO || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang