9. Ketemu Degem

73 15 0
                                    

Putri keluar kelas bersama freya, mauren, tiffany, lucy dan lia menuju ke kantin.

Pagi pagi sekali putri sudah mengajak para temannya untuk ke kantin namun saat ingin memasuki pintu kantin langkah nya terhenti saat melihat seorang laki laki tampan dengan pipi chubby nya, putri melangkah kan kakinya menuju laki laki tersebut sampai akhirnya laki laki itu yang tadi nya asik dengan ponselnya menoleh kearahnya dan....

"NUNNA AYO MAKAN"

'Gubrak'

Putri memutuskan untuk berhenti melangkah kearah laki laki itu dan menatap nya dengan gemes.

"Maaf ya, kamu makan sendiri aja" tolak putri halus.

"GAK MAU, MAU NYA MAM AMA NUNNA" ujar laki laki itu dengan tatapan polos dan menggemaskan.

'Aaa Marcelino kiyowo" ujar seisi kantin'
'Pen culik deh'
'Degem banget'

"Mimpi apa gua sampe ada bocil di anggota kita" ujar bryan sambil mengunyah permen karet.

"BIANCA BERISIK" ujar marcel yang membuat bryan kesal.

"YANG MAU DEDEK BIN GEMES SILAHKAN AMBIL, GUA JUAL 2 JUTA" teriak bryan sambil ketawa.

"NUNNA"

Putri menghembuskan nafasnya dengan lembut lalu menghampiri marcel yang duduk bersama comrade dkk lalu duduk di samping nya.

"Ihiy ada pawangnya" ledek vernon dan fariz.

"Nun, bawa pulang aja" ledek xavier kepada marcel.

Sedangkan putri hanya menatap nya dengan datar.

"Jadi makan gak? " ujar putri dingin pada marcel.

"Jadi nunna, nunna mau pesan apa hum? " ujar marcel dengan wajah imutnya.

"Samain aja sama punya lo"

"Ok" ujar marcel sambil tersenyum manis.

"Gila, senyuman nya" batin putri seakan akan dia terhipnotis oleh senyuman marcel.

Tak berapa lama marcel kembali lagi dengan makanan kesukaan nya beserta juice alpukat lalu meletakkan nya di meja depan putri.

"Silahkan makan " lalu marcel berbisik lagi "My Sweety"

'Blush!!! '  Putri merasakan jika pipinya udah merah karena ulah marcel.

"Wah marcelino dah besar ya" ledek bryan dan varo.

"Nyenyenye" ujar marcel lalu kembali melanjutkan makannya yang sempat tertunda itu.

"Sabar sabar aja sama marcel ya put" ujar alex pada putri yang di balas anggukan oleh putri namun marcel langsung memotong ucapannya.

"Lo kira gua apaan njer" ujar marcel sewot.

"Nack kecil diam bae" ujar leo.

"Udah udah ntar kek waktu itu lagi"

"Salahkan ikan lele" ujar marcel.

MARCELINO || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang