Usaha tidak akan menghianati hasil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading Guys ✌Pagi ini marcelino dan reygan sedang berada di sebuah gudang yang berisi kursi kursi yang sudah tidak terpakai, mereka berdua memang sengaja ke sekolah pagi pagi.
Reygan menatap ruangan nya sebentar lalu mengalihkan semua kursi kursi rusak ke pinggir berbeda dengan marcelino yang langsung tidur di atas meja dengan seenak jidatnya. Reygan yang melihat hanya mendengus kesal.
Sedang asik asiknya tidur ponsel marcelino berdering yang menandakan ada telpon masuk.
"Hallo" marcelino segera mengangkat telpon tersebut.
"Heh di mana lo? " ujar vernon di sebrang.
"Apalagi sih njir" ujar marcelino cuek.
"Dekel ga ada akhlak"
"Ih Berdosa banget anda" ledek marcelino.
"Ampun bos jago" ujar vernon nyanyi nyanyi.
"Gua di gudang, kenapa? "
"Ngapain lo disana njir, kantin buruan"
"Tidur, gua lagi ngantok ntaran ae" tawar marcelino yang masih tiduran.
"Tidur mulu lo bossque" ujar reygan pada marcelino.
"Buruan napa" ujar vernon memaksa.
"Iya iya gua kesana njir" setelah itu marcelino mematikan ponselnya lalu mengambil jass sekolahnya dan keluar dari gudang menuju kantin di ikutin reygan dan alex yang baru saja datang.
Marcelino lalu duduk di samping stevan dan leo lalu merebut cemilan milik leo yang langsung di sentil leo.
"Beli sono" ujar leo cuek.
"Pelit amat si lele"
"leo oblok" ujar leo lalu mengambil minuman milik marcelino.
"Dih ngatain diri sendiri" ledek marcelino.
"Udah udah ntar gelud lagi lo berdua" tegur alrescho.
"Biarin ae paling masuk bk" ujar bryan cuek sambil memakan roti nya.
"Bagi wifi dong sam" ujar darren ke samuel.
Gavin, gio, fariz, gerry sengaja menutup kupingnya dengan headset agar mereka tidak di mintai hotspot oleh darren, darren yang melihat mendengus lalu mengambil hp milik alex lalu menyalakan hotspotnya.
"Berdosa banget anda" ujar gio bersamaan dengan fariz.
"Ampon bang jago" ujar darren nyanyi.
"Ada apaan njer? " ujar marcelino lalu mengambil gorengan milik stevan.
"Gua mau sehabis pulang sekolah lo ikut kita" ujar vernon tenang sembari meminum minumannya.
Marcelino yang mendengarnya hanya diam lalu pergi meninggalkan mereka saat dia melihat seorang gadis cantik yang di kenal nya sebagai Cold Girl, Primadonanya SMA GALAXY Or GALAXY HIGH SCHOOL.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARCELINO || On going
Teen FictionMarcelino Putra Bennedict Smith, seorang laki laki tengil dan baik yang baru saja masuk ke SMA Galaxy, seorang murid baru yang mengincar putri sejak dia menginjak an kakinya di SMA Galaxy ini, tak sedikit yang memuja laki laki ini, dia di kenal seba...