6. Keributan di kantin

82 16 1
                                    

Jadilah wanita yang berkelas - Putri.

***

"Plakk" Claire menampar alinzha karena dia sudah menghalangi pandangannya dari marcel.

"Awh, kamu kenapa sih jahat banget sama aku" kata alinzha

"Karena lo ngerusak pandangan kita semua" ujar Claire yang di iyakan anak satu kantin kecuali putri dan marcel.

Berbeda dengan putri yang menatap seluruh kantin dengan pandangan menyelidik terutama alinzha.
Claire tersenyum sinis pada alinzha.

"Aku salah apa sih? "

"Mikir zha lo tuh ga pantas disini"

"Di kantin utama aja lo ga di terima apalagi disini" ujar Bella

Alinzha menangis lalu lari kekelas dan ga sengaja nabrak the most wanted boy.
Reynand dkk menatap gadis berkerudung itu dari atas sampai bawah lalu menatap nya.

"Sakit banget ya? " ujar reynand pada alinzha

"Engga ka cuman hati aku aja yang sakit karena di bully" ujar alinzha jujur

Putri yang melihat hanya diam dan tanpa di sadari mereka semua kamu memprediksi dan melihat sifat asli alinzha yang sebenarnya dengan hanya melihat mata, gerakkan dan tingkahnya, lalu putri melihat name tag Claire dan membacanya.

Saat Putri akan memanggil Claire, reynand dkk lebih dulu menghampiri nya dan langsung membawa nya menjauh.

Satu sekolah mengetahui putri siapa dan tentu saja tidak ada yang berani dengan nya.

Setelah apa yang terjadi di angkatan mereka jika salah satu mereka bermasalah dengan putri.
Bisa di pastikan mereka tidak akan aman, termasuk yerin yang langsung pindah sekolah setelah bermasalah dengan putri.

Aura menghampiri marcel lalu menjelaskan kenapa marcel bisa di bawa reynand dkk yang notabenenya anggota "COMRADE".

Memang di sekolah tersebut anggota COMRADE terpisah akan tetapi mereka semua bisa menikmati semua fasilitas di sekolah ini termasuk kantin utama dan kedua yang membedakannya di kantin utama mereka bisa melihat para idola mereka sedangkan di kantin kedua tidak dan tak ayal para comrade yang notabenenya anak para artist walaupun tidak semua juga terkadang berada disini namun biasanya yang berada di kantin kedua adalah reynand dkk dan alrescho dkk walaupun sesekali mereka berada di kantin kedua.

"Kau mau tau kan kenapa bisa putei menjadi primadona sekolah disini? " ujar aura yang di anggukin oleh marcel.

Aura pun menjelaskannya.

"Sejak pertama kali dia masuk sekolah ini dia sudah menjadi incaran anak sekolah walaupun dulu hanya beberapa dan banyak anak anak lain yang ingin berteman dengannya karena sifat dia yang mudah berbaur namun dingin.

Walau begitu, dia juga tidak memandang dia harus berteman dengan sapa, ya pokoknya dia tidak pandang derajat.

Sampai suatu ketika ada 3 orang yang menghampiri nya untuk berteman namun dia seolah olah memasang dinding pertahanannya sehingga membuat beberapa anak lain terluka oleh sikap nya itu dan sampai akhirnya dia di benci walaupun hanya beberapa tapi tak menutup kemungkinan karena sifatnya itu banyak lelaki yang mengincarnya dan para perempuan semakin gencar untuk berteman dengannya.

ya sih dia disini memiliki banyak teman tapi sayangnya banyak yang iri dengan apa yang dia perbuat, selain berbakat dia juga menjadi panutan semua orang makanya dia bisa menjadi primadona sekolah ini namun ada suatu kejadian yang membuatnya runtuh di karenakan satu laki laki yang saat ini masih mengejarnya dan banyak anak anak yang meng copy paste nya yang berakhir di bully anak satu sekolah. Menurutnya primadona nya cuman putri"

MARCELINO || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang