Semoga bahagia, aku akan selalu ada untukmu jika kau butuh.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading Guys ✌SMA GALAXY
Satu sekolah heboh saat mendapatkan kabar jika Putri dan Marcelino pacaran, isu punya isu.
Stevan dkk yang baru saja memasuki kantin menatap semua orang dengan datar pasal nya mereka seolah olah melihat setan yang baru saja memasuki area kantin, "kurang ajar" umpat stevan dalam hati, namun tidak menutup kemungkinan ia juga mendengarnya jika kaka nya pacaran dengan Marcelino.
Disisi lain, Axelion yang notabenenya sedang berada di perusahaan menatap sekretaris sexy yang saat ini sedang berdiri di depan mejanya.
Axelion tersenyum sinis lalu memerintah sang sekretaris untuk keluar dari ruangannya sebelum wanita itu di amuk nya, wanita tersebut langsung keluar saat di perintahkan boss tampannya itu.
Lucas Haroldes sedang berada di area kantin kedua bersama Leo, Azka, Revan, Gerald dan Kevin, rupanya isu isu tersebut sudah melebar luas.
Bryan yang saat ini sedang menuju kantin kedua untuk menghampiri lucas terpaksa berhenti di karenakan Putri yang menghubunginya lalu memintanya untuk ke uks.Dengan malasnya bryan melangkah kan kakinya menuju uks, namun berhenti saat melihat alinza yang saat ini berdiri di depannya, bryan menatapnya dengan tatapan dingin dan tajam.
Alinzha tersenyum lalu memberikan hpnya ke bryan, bryan yang melihatnya hanya menaikan satu alisnya.
"Tolong berikan nomor Marcelino oppa" ujar alinzha memohon.
"Dia sudah punya pacar lebih baik mundur ya sebelum lo kena terror pacarnya" ujar bryan sarkas lalu meninggalkan alinzha yang terkejut.
"Ja. Ja. Jadi Marcelino oppa sudah punya pacar? Tapi siapa ya? " gumam alinzha yang di dengar oleh Rachel dkk.
"Dia pacaran sama si primadona sekolah kita" ujar Rachel pada alinzha.
"Putri Abigail?? Si Cold Girl? Dih ga mungkin lah diakan ga suka cowok" ujar alinzha pada rachel.
"Ya seterah lo sih percaya apa engga yang jelas berita mereka pacaran udah meluas" ujar Rachel kesal.
"Paling cuman rumor" alinzha tetap keukuh.
Namun sayang anak anak satu sekolah malah mengatakan jika rumor tentang kamu pacaran dengan marcel memang benar.
di tambah para murid laki laki yang syok karena setahu mereka putri masih pacaran dengan si ketua basket maka dari itu mereka tidak berani mendekati nya.
di karenakan sang ketua basket, satu sekolah tau jika hanz sangat disegani tak hanya itu dia juga sangat kejam makanya tidak ada yang berani dengannya kecuali leo dan si marcelino.
yang notabenenya adik kelasnya."Wahoho, jadi bener ya mereka pacaran? "
"Bukannya si primadona masih sama kapten abas ya? "
"Katanya sih sudah berakhir"
"Wahoo pasti ada orang ketiga ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARCELINO || On going
Teen FictionMarcelino Putra Bennedict Smith, seorang laki laki tengil dan baik yang baru saja masuk ke SMA Galaxy, seorang murid baru yang mengincar putri sejak dia menginjak an kakinya di SMA Galaxy ini, tak sedikit yang memuja laki laki ini, dia di kenal seba...