18. Kepergian Putri

71 12 0
                                    

Kini semua hanyalah tinggal kenangan - Putri Lachowski.

08-08-21

*Vlorenzyo Prisoner

Sudah 6 bulan berlalu setelah kejadian yang menimpa putri yang telah ditembak oleh aletta dan chansi. selama itu pula putri belum sadarkan diri dari pingsannya.
Beberapa anggota dan inti comrade secara bergantian menjaga putri di ruang rawatnya.

Mauren, freya,agatha, tiffany, alexa, fanya, lucy dan katherine.
Mereka secara pribadi menyimpan dendam masing masing pada alleta chansi karena telah menyebabkan sahabat mereka terluka parah seperti ini sedangkan rachellia dan gisella telah merencanakan sesuatu untuk kedua perusak hubungan Marcellino & Putri namun tidak menutup kemungkinan mereka berdua juga sudah menyiapkan kado khusus untuk Marcellino, ntah apa itu.

Rachellia dan gisella menyamar sebagai narapidana dan memasuki ruangan penjara diam diam, mereka menyelusuri seluruh penjara dan tersenyum licik di balik masker setelah menemukan tempat keberadaan chansi dan alleta dan tanpa membuang waktu mereka memasukkan sebuah kotak makanan berisi makanan enak lalu mereka juga memberikan 4 kotak makanan yang sudah mereka campur dengan racun sianida dan di dalam kotak makanan tersebut berisi kertas dengan tulisan

"TOLONG BANTU KAMI UNTUK MEMBERIKAN PELAJARAN KEPADA ALLETA CLARETTA HERMANTO DAN CHANSI AQUILLA MAHARANI DENGAN CARA KALIAN PURA PURA KERACUNAN SIANIDA DENGAN BAYARAN KALIAN AKAN KAMI BEBASKAN"

Sebelumnya mereka juga mencari tahu dulu siapa - siapa saja yang bebas dari penjara namun keluarganya tidak mampu mengeluarkan uang sepersen pun karena ekonomi mereka yang tidak mencukupinya.

Setelah itu mereka berdua memasukan satu - persatu kotak makan tadi kedalam 4 sel, kebetulan sel tersebut satu persatu tak lupa mereka juga memberikan satu kotak makan tadi kedalam ruangan penjaga.

Rachellia dan Gisella segera keluar dari penjara lalu memutuskan untuk menelpon seseorang.

"Hallo" ujar Gisella pada orang di seberang.

"Bagaimana?" Tanya seseorang dengan dingin.

"Lancar, sesuai dengan laporan anda, mereka akan menerima hukuman lebih dari laporan anda yang artinya mereka akan di penjara selama 30 tahun penjara" jawab gisella.

"Bagus, terus pantau mereka"

"Siap"

Setelah itu sambungan telpon terputus.

Rachellia pun segera meninggalkan kawasan Vlorenzyo Prisoner.

°°°°°

Comrade dkk melangkah kan kaki mereka kedalam hotel mewah tersebut di iringi teriakan para perempuan di hotel tersebut saat melihat kedatangan para comrade dkk.

Alex, Bryan, Alrescho, Stevan, Hanzel, Leo, Xavier, Dean, Zefran, Alvaro, Kristan, Marcel, Melvin, Gray, Kevin dan Samuel.
Kompak menatap semua para perempuan dengan datar lalu berlalu begitu saja dengan kedua lengan yang di masukkan ke saku celana.

Marcel, Melvin, Zefran, Dean, Alex, Bryan, dan Stevan memutuskan untuk menghampiri para gadis comrade di barisan kedua lalu duduk.

Rachellia dan Gisella yang melihat Alex dan Zefran segera menghampiri mereka namun langkahnya terhenti saat melihat keberadaan Mauren, Freya, Agatha dan Alexa yang saat itu sedang berada di pinggir pagar.

MARCELINO || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang