13. Freya Birthday

52 13 0
                                    

Orang iri selalu kalah - Could Have.

2020

#FLASLIGHT HOTEL
#Ballroom

Seluruh murid galaxy high school sudah berada di ballroom hotel, tempat acara birthday party freya di laksanakan, freya dkk sedang berada di sebuah meja bundar sambil menunggu kedatangan putri dan marcel namun mereka belum menemukan tanda tanda kedatangan putri, malahan mereka melihat marcelino datang bersama alleta dengan alleta yang mengandeng lengan kanan marcel, tak berapa lama kemudian chansi menyusul bersama alianzo.

Anggota comrade yang melihat menatapnya dengan terkejut, terlebih lagi alex dan alrescho.

Leo dan hanz? Mereka sedang berada di suatu tempat bersama stevan dan varo.

"Eh eh, itu si marcel kenapa malah bersama alleta?" tanya mauren

"Udah gue bilangkan marcel cuman main main doang sama putri" ujar freya marah lalu menelpon seseorang.

"Sial, dia cari mati" ujar para anak lelaki yang sedang duduk di meja bundar tak jauh dari meja para comrade.

"Alleta? Si penggoda sekaligus simpanan om-om" teriak rachel.

Semua orang menatap kedatangan rachellia dengan gisella lalu menatap kearah alleta, namun marcel menatap rachel dengan tatapan lebih tajam dan merangkul alleta.

"Jangan ganggu alleta" ucap marcel.

"Lo siapa dia emang?" tanya rachel.

"Mungkin teman? Tapi gue nyaman sama dia"

"Dan aku juga nyaman bersama marcel" ujar alleta.

"Sudah punya putri masih aja mendekati cewe lain"

Tak berapa lama datang seorang gadis cantik dan dengan anggunnya menghampiri marcel dan alleta, semua lelaki menatap nya dengan kagum.

"Ckck, ternyata kau malah mengajak cewe lain" putri? Yup dia adalah putri si primadona galaxy high school.

"Kenapa emang?" jawab marcel datar.

"Aku pacarmu tapi yang kamu ajak malah cewe lain" lalu putri menatap alleta dari atas sampai bawah lalu matanya dan mulai melangkah mendekatinya.

"Lo, lo mau apa hah?" jawab alleta songong.

"Jangan ganggu dia by, aku mohon"

Putri menatap marcel sekilas lalu tetap melangkah mendekati alleta dan berbisik di telinganya.

"JIKA COWO GUE MERESPON LO MAKA DIA MILIK LO TAPI JIKA DIA TIDAK MERESPON LO MAKA JANGAN GANGGU DIA" alleta terkejut lalu putri melanjutkannya lagi tapi dengan berteriak.

"TAPI KARENA DIA SUDAH MERESPON LO, JADI MARCELINO MILIK LO, ANGGAP AJA GUA SEDEKAH SAMA LO"

Marcel? Dia terkejut sekaligus tidak terima lalu dia menatap putri.

"Sayang, gak aku gak mau, aku tetap jadi milikmu by"

"Maaf, kau sudah merespon nya bahkan kau juga lebih memilih mengajak nya daripada aku, bukan kah sudah jelas jika kalian itu selingkuh? lalu tidak ada teman yang saling rangkul, menggandeng bahkan dengan sengajanya kalian bermesraan dan aku tidak tau sejak kapan kalian yang dekat, mungkin hm aku menganggap kalian teman tapi mesra dan lo alleta, lo tau marcel cowok gue tapi dengan tidak tahu malunya lo malah merespon dia ckck CAPER TUH SAMA YANG LAIN JANGAN COWO ORANG DONG"

MARCELINO || On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang