Namanya Angelica Niquilla Anastasia ia adalah gadis cantik dengan sorot mata yang indah wajahnya manis bagai memakan gulali ditepi hamparan pasir pantai. Angel merupakan anak pertama dari pasangan Arman Niquilla dan Bunga Anastasia. Angelica mempunyai seorang adik perempuan bernama Cinta Calistha Anastasia yang berusia 17 tahun kini ia masih duduk dibangku SMA kelas 11 dan berselisih 1 tahun dengan kakaknya yang berusia 18 tahun atau setara dengan SMA Kelas 12.
Tahun ini merupakan tahun terakhir Angel bersekolah di SMA favoritnya itu, namun ditahun inilah yang membuat Angel bingung akan rencana ia untuk pindah sekolah dikarenakan tidak ada yang menemani neneknya di Jakarta yang sedang jatuh sakit.
Setelah berfikir panjang akhirnya Angel memutuskan untuk bersekolah di Jakarta. Pada saat di Jakarta Angel langsung berjalan ke arah SMA yang ingin dia mimpikan selama ini, ia pun berjalan ke ruang untuk melakukan pendaftaran di Sekolah SMA di sana setelah mengikuti berbagai macam tes yang berlangsung tibalah waktu pengumuman hati Angel berdetak tak karuan bagai selaksa sebuah gong yang pukul dengan keras air mata pun tak sanggup dibendung oleh bola matanya saat melihat dirinya telah lolos dalam tes tersebut. Dengan tergesa - gesa Angel bersalaman dengan guru dan ditengah perjalanan menuju kelas 12 MIPA 2 angel jatuh karna bertabrakan dengan salah satu Anggota dari The GANS dan menjatuhkan buku Sejarah milik Reza, Uluran tangan yang cepat dari Angel yang segera mengambil buku yang terjatuh dilantai dengan tundukan kepala agak kebawah Angel meminta maaf kepada laki - laki yang telah ia tabraknya tadi." Ma-Maaf ya gue ga liat tadi " Ucap Angel sedikit terbata kaku.
" Iya engga papa kok, owh yaa btw lo tadi mau kemana dah kok kelihatan terburu - buru begitu sih " Ujar Reza dengan sedikit kebingungan.
" Gue mau ke kelas 12 MIPA 2 " jawab Angel seraya menjawab pertanyaan Reza.
" Owh kebetulan dong Gue juga kelas 12 MIPA 2, mau gue anterin gak ke kelasnya? " Bisik Reza disamping daun telinga gadis itu
Mendengar tawaram dari Angel membuat dirinya kebingungan " mmm, tapi... " ." Tapi apa lagi ?, udah yuk ah ntar keburu jam pelajaran dimulai loh" ajak Reza meyakinkannya.
Setelah sampai di depan kelas IPA 2 mereka bertemu dengan Anggota The GANS lainnya, diantaranya ada : Gabriel, Alvaro, dan Nicholas Reskia." 2 Jam lagi, bukannya kita praktek di Laboratorium za ? " Tanya Gabriel.
" Eh jangan diganggu ril dia lagi PDKT tuh ".
Seketika Angel menjadi marah raut mukanya kusam sendirinya " Apa - apaan sih lo bertiga ga usah pada sok tau deh " jawab Angel seraya meninggalkan Anggota The GANS dan masuk ke dalam kelas 12 IPA 2 untuk menaruh tasnya.
"AH gara - gara lo bertiga kan gue ga jadi kenalan sama dia " Sahut Reza dengan wajah cemberut.
Mendengar jawaban dari Reza membuat ketiga Anggota The GANS tertawa ria kepadanya
" Cie cie Reza kayaknya suka nih sama anak baru itu " Ujar Varo sambil melirik ke arah mata Reza.
" Ekhem - Ekhem.... batuk gue za " seraya dibalas batuk oleh Reskia.
" Seterah lo pada dah gue mau nyiapin alat - alat buat praktek nanti " Cetus kasar Reza dengan raut muka kesal mengambil alat untuk prakteknya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
RezaAngelica [On Going]
De TodoReza Angelica adalah sepasang kekasih yang sedang menerima cobaan sangat berat untuk permasalahan soal cintanya