Untuk apa menyerah jika belum
pernah mencoba karna semua hasil itu butuh proses percayalah cinta sejati berawal dari perjuangan bukan hasil instant yang didapat tanpa adanya pengorbanan
Kring.... kring... kring!!!
Angel lalu terbangun saat mendengar bunyi jam alarmnya berbunyi seketika detak jantung Angel tak beraturan saat melihat waktu menunjukan pukul 7 pagi. "Buset dah ni anak kebo banget kalo tidur, bangun woy bangun udah siang" Sahut Angel sembari mengusap sebagaian wajah kesalnya. Tiba-tiba ide cemerlang melitas didalam benak fikiran Angel "Cintia bangun ada guru BP" teriak Angel didekat telinga Cintia. Serentak Cintia pun terbangun karna terkaget akan kehadiran guru BP, dengan raut raut mata sayu ia membuka paksa kelopak mata yang masih sangat kantuk. "Kakak ini kan masih dirumah kirain aku tadi beneran ketiduran dikelas ish" Jawab Cintia dengan tatapan sinis menatap Angel."Iya iya maafin kakak, abisnya sih kamu susah banget dibangunin terpaksa deh kakak bohongin kamu tadi"
"Ya iya sih ka emang bener tapi bukan begini juga cara bangunin akunya" lirih Cintia
"Masih mending ga kakak siram pakai air, soale kasian nanti kasurnya jadi basah kalau kamu mah biarin aja" Ujar Angel dengan nada meledek sembari berjalan ke arah kamar mandi.
Cintia yang terlihat kesal mulai berlari menyusul kakaknya itu "eits aku dulu yang mandi okey, sebagai kakak yang baik wajib mengalah sama adik imutnya"
"Siapa juga yang mau mandi haha, orang kakak mau makan dulu" Sahut Angel yang berjalan ke arah dapur mengurungkan niatnya untuk mandi.
*****
Sesaat setelah merapihkan ulang peralatan sekolah, mereka berdua langsung bergegas berangkat cepat menuju sekolah.
"Wah ruangannya lengkap yaa kak, semua peralatan terlihat bersih dan tersusun rapih lagi jadi udah ga sabar lagi pengen cepet-cepet belajar hehe"
"Yups, itulah salah satu hal yang yang bikin kakak betah sekolah disini, selain bersih udara di Sekolah ini masih sangat terjaga ditambah pepohonan rindang yang berada disisi-sisi setiap ruang sekolah menambah keindahan serta kesejukan sekolah ini"
"Iya kak bener banget apa yang kakak bilang, owh yah btw anak anak disekolah ini baik-baik gak kak?" Tanya Cintia.
"Baik kok, tapi kadang-kadang juga ada yang usil, tergantung dari bagaimana sikap dia yang sebenarnya, owh yaa bentar lagi kita sudah sampai dikelasmu nih, tinggal naik ke lantai 3 dan berjalan kepojok ruangan disamping Ruang Guru" Sahut Angel yang menjelaskan detail tantang tata ruangan yang berada di Sekolah itu. Sewaktu mereka berjalan menaiki lantai 3, mereka bertemu dengan Kayla dan Diva yang sedang berjalan menuju Ruang Kelas.
"Asik Angel udah sehat lagi, yeayy kita bisa main bareng lagi nih" Sahut Kayla bersorak gembira menyambut kehadiran Angel yang kembali bersekolah.
"Alhamdulillah berkat doa kalian semua gue udah bisa masuk Sekolah lagi, owh yaa kenalin ini adik gue namanya Cintia murid baru di Sekolah kita" Ujar Angel sembari memperkenalkan Cintia kepada teman-teman dekatnya. Mendengar perkataan dari kakaknya itu membuat Cintia yang pemalu di hadapan orang baru menjadi tergerak untuk mencoba berteman, kini ia pun mencoba untuk mengulurkan tangan kanannya dengan maksud mengajak mereka untuk bersalaman, Hay nama gue Cintia, gue anak baru di Sekolah ini semoga dengan kahadiran gue dapat membuat kalian senang dengan kedatangan gue. Ucap Cintia dengan sedikit kaku terbata.
KAMU SEDANG MEMBACA
RezaAngelica [On Going]
De TodoReza Angelica adalah sepasang kekasih yang sedang menerima cobaan sangat berat untuk permasalahan soal cintanya