Halo jadi ini author, sebenernya aku gak suka dipanggil author, jadi kalian bisa panggil aku Carlyn, karena itu nama aku.
Maaf banget buat kalian yang manggil aku dengan sebutan 'author' gak aku respon.Jadi disini aku mau... Intro my self (?)
Yap!
Jadi nama aku Carlyn Nathania Vanya, kalian bisa panggil aku Carlyn/Vanya/nata. Kalo nata kenapa jadi ngarah ke nata de coco ya? Jadi kalian boleh panggil aku terserah TAPI jangan Author.Aku dari Semarang, Jawa tengah.
Aku 06L, aku lahir di bulan Agustus tanggal 7, omaygat aku muda banget.Aku suka seventeen dari jaman jaman lagu thanks, don't wanna cry, getting closer, iya itu sih se ingetku, berati tahun berapa ya? 2017, iya bukan sih? Aku lupa.
Kalo nct aku tau dari jaman jaman regular, itu pertama MV pertama banget yang aku tonton dari nct, terus ke nct dream, jaman jaman rambut nya chenle ijo ijo gitu, berati we go up.
Terus aku suka the boyz itu jaman jaman right here, bias aku itu Changmin, frist banget aku liat MV itu langsung suka sama q.
Dan kalian jangan pernah tanya ke aku soal bias kakak siapa? Aku gak akan bisa jawab, karena apa? Ya itu masalah nya, member nya banyak, jadi dikit dikit oleng.
Aku juga suka yang kaya mcnd, dkb, treasure, itzy, Twice, day6, GOT7, txt, dan sebagainya tapi lebih ke SM stan sama JYP stan, tapi akhir-akhir ini aku agak suka ke Pledis.Jadi disini aku mau ngomong bukan ngomong si, tapi yaudah lah ya.
Jadi aku mau klarifikasi, anjai klarifikasi, soal kenapa.. bukan! Jadi kenapa cerita aku kadang kadang suka gak nyambung/alur nya selalu beda beda dan sebagainya.
PERTAMA
Kenapa alur aku suka gak nyambung.
karena.. otak aku itu suka berubah rubah, dengan maksud kadang kadang itu ide muncul sendiri, aku juga gak mudeng, dan parahnya lagi kadang kadang suka gak nyambung, mungkin buat aku no problem tapi buat kalian ya.. i don't know.
Karena aku juga males baca ulang dan tinggal nulis apa yang ada di otak aku jadi yah seperti itu jadinya.KEDUA
Soal EYD
Aku gak terlalu mempermasalahkan hal itu sebenernya, selagi kalian enjoy ya aku fine fine aja. Karena buat aku itu bukan problem yang besar gitu.
KETIGA
Typo
Maybe aku sering typo, karena keyboard aku yang otomatis jadilah nyerempet nyerempet dikit ke kata yang hampir mirip, dan aku juga gak teliti ulang, yang penting jadi. Itu juga berlaku kalo aku lagi ujian, sebener nya gak boleh sih tapi, mau gimana lagi, aku juga pengen istirahat kaya temen yang lain.
KEEMPAT
Kenapa aku bikinnya sedikit sedikit.
Jadi otak aku ini gak dalem dalem banget, dan gak luas luas banget, mungkin kalo kalian baca salah satu dari cerita aku sebelumnya yang di account Humanmulfan itu juga gak panjang panjang amat ceritanya.
Mungkin bisa dibilang cerita buluk (?) Karena emang ceritanya jelek" si.
Dan karena aku orang nya juga suka tudep jadi aku bikin ceritanya 11/12 chapter doang, biar cepet ke intinya.Itu aja si yang mau aku sampein, mungkin ada yang kurang atau apa, aku juga gak bisa ketik banyak banyak, karena ini habis selesai daring, dan mau istirahat makan siang dan lanjut les bahasa. Jadi buat kalian makasih banyak yang udah mau ikutin book aku terus dukung aku, dan lain lain, oh ya rencana nya aku mau bikin, bukan rencana si, tapi udah jalan setengah book, maybe udah selesai (?) Nah itu book kisahnya tentang Vernon sama Y/n, tunggu ya! Ohya itu part juga sedikit jadi buat kalian yang gak suka sama image yang pendek" atau sebagainya gak usah baca aja gak papa kok, aku cuman mau nyalurin apa yang ada di otak aku, buat viwes atau vote nya gak banyak itu bukan masalah buat aku, karena tujuan aku cuman menyalurkan ide aku doang.
So thanks yang udah mau dengerin bacotan aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Without Love ✓
Fanfikce'bintang yang kehilangan cahayanya' Carlynn's 2020 © JJENOPEACH. All Righats Reserved